Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
***
Keluarga yang tadinya selalu ramai sekarang tinggal kenangan.
Seohyun menjadi lebih pendiam dan semakin sibuk bekerja bahkan tidak perduli keluarganya.
Y/n juga menjadi ibu yang kurang perduli setelah kepergian anak-anak nya yang lain.
Y/n malah mencari kesibukan lain dengan travelling.Dunianya seakan terasa hampa tanpa kehadiran anak-anaknya walaupun mereka bukan anaknya, tapi jauh dalam lubuk hatinya kalo dia sangat menyayangi mereka.
Sedangkan Jungkook dan Taehyung, mereka juga sama merasa kesepiannya, ditambah sekarang mereka malah semakin tidak meendapat perhatian lebih dari kedua orang tuanya yang sibuk dengan dunia mereka masing-masing.
"Coba kalo abang-abang masih ada, mungkin kita gak bakalan sekesepian ini yah Mphi. " Taehyung juga merasa seperti yang Jungkook rasakan.
"Abang-abang kemana yah, di sekolah juga mereka gak ada hiks, padahal Jekey mau bujuk mereka biar kembali lagiii hiks hiks. " Jungkook sungguh sangat merindukan abang-abangnya.
Taehyung membawa Jungkook kedalam pelukannya, sekarang dia adalah seorang kakak yang harus bisa menjaga Jungkook sebagai adiknya.
"Udah jangan nangis yah, kita sekarang harus belajar mandiri Jekey hm. " Taehyung mengecup kening Jungkook agak lama menyalurkan perasaannya juga yang tauh berbeda sepeerti Jungkook yang merasa kehilangan.
"Hidup kita di mulai dark sekarang Jekey. "
***
Seohyun terus mengumpat perusahaan terus saja ada yang menganggu, ditambah kinerja kariyawan yang semakin menurun membuat Seohyun semakin emosi.
"Selesaikan laporan ini sekarang juga, kalo sampe gak kelar sampe sore, kamu saya PECAT! "
Karyawan itu gemetar di maarahi Seohyun sambil meraih berkas yang tadi ia bawa untuk membenahinya.
Jennie masuk kedalam ruangan Seohyun dengan secangkit kopi yang dia buatkan untuk Seohyun.
"Kenapa lagi pak? " Tanya Jennie dengan santainya duduk di pangkuan Seohyun lalu mengalungkan kedua tangannya di leher Seohyun. Seohyun juga dengan entengnya menyandarkan kepalanya kedada Jennie sambil mengeratkan pelukannya pda pinggang ramping Jennie.
"Aku lelah sayang, kinerja Staff pada gak becus semua. " Keluh Seohyun.
Jennie mengelus rambut Seohyun lembut, penuh dengan kasih sayang.
Seohyun merasa sangat nyaman dalam pelukan Jennie yang sudah lama tak dia rasakan dari istrinya Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY SIBLING (ON GOING)
Teen Fictionkehidupan keluarga BANGTAN yang selalu penuh dengan kata, "YAAAKKKK! " Jimin " AKKHHH BERISIK!" Seokjin " HAJIMAAA! " Suga " Sabar-sabar (mengelus dada) " Jhope " PABOYAAA! " Namjoon. " APPAAA, OMMAAA!!! " Jungkook " HUWAAA...APPAAA...!!! " Taehyung