~💮~
Hai guys update lagi nih....
Sekarang baru ceritanya. nanti masih ada lagi ya perkenalan² lainnya, ok
Maaf typoHAPPY READING
~💮~
Di pagi yang cerahhh yaaa queen tetap memejamkan matanya dengan sangat tenang. Padahal jam mepet untuk ke sekolah.
"QUEEN BANGUN INI UDAH JAM BERAPA" teriak Dirga dengan keras, yaa tentu anak itu dapat tugas dari abangnya hessa untuk membangunkan adiknya yang sedang tertidur pulas tidak tau waktu.
"Lo kalo gak bangun gue siram pake air se ember" ucap Dirga sambil mengetuk pintu kamar adiknya itu yang sedang tidur pulas. "Udah mampus Lo, yang penting gue udah bangunin Lo" dengan perasaan kesal dan malas Dirga pun pergi ke ruang makan.
Di ruang makan itu terlihat sunyi hanya ada hessa yang sedang makan roti untuk sarapan, memang papa dan mama mereka sedang berada di Paris, France.
"Mana queen udah Lo bangunin gak" tanya hessa kepada Dirga
"Hadehh boro², dia aja gak mau bangun bang" ucap Dirga malas sambil sembari melahap roti di tangannya."Udah dehh bang mending Lo aja yang bangunin dia gak bakalan bangun" ucap Dirga. Iyaa memang queen akan cepat bangun saat hessa membangunkannya.
"Queen bangun gak" saat hessa melangkahkan kakinya ke depan kamar adik nya itu, dan ternyata
Queen sudah siap memakai seragamnya dengan rapi, dia takut jika sampai hessa membangunkannya."Bagus kalo gitu, ini udah mepet jam nya cepet turun, sarapan" ucap hessa sebelum ia pergi meninggalkan kamar Queen, dan pergi ke arah kamarnya sendiri.
Queen yang masih terlihat muka bantal pun tidak menggubris ucapan Abang nya itu, dan langsung melangkah turun tangga untuk menuju ke bawah,
"Non gak sarapan dulu??" Tanya Mira kepada Queen majikan mudanya itu, dia begitu perhatian kepada anak² majikannya itu, karena mereka juga jarang mendapat kasih sayang dari ibunya sendiri, bisa di bilang Mira pengganti seorang ibu bagi ke 3 anak² itu.
" Enggak deh bik kayak nya aku gak mau sarapan sekarang udah telat" jawab Queen, memang dia sudah telat, dan sedang dia mencari keberadaan Dirga abangnya itu.
"Lho kalo gak makan nanti asam lambung nya kumat non" gelisah Mira sangat perhatian.
"Enggak deh bik, eh bik bang Dirga mana bik kok gaada??"
Tanya Queen dengan kebingungan "lhoo kirain gak bareng non, den Dirga dari tadi udah berangkat non, bibi juga gak tau kalo mau berangkat bareng" jawab bik Mira."Emang Dirga gaada otak, udah tau motor gue lagi di servis malah ninggalin gue lagi" Queen yang sudah kesal dan bingung, jam udah telat, belum lagi Dirga yang membuatnya kesal.
Akhirnya ia pun memutuskan untuk memesan ojek online, sungguh lama menunggu ojek online itu.
Memang motor dan mobil pribadi mereka pun sedang di servis, hanya tersisa satu mobil yang di pakai Dirga ke sekolah tadi.
Queen sudah pasrah akan di hukum berjemur di lapangan oleh pak Yanto, sungguh menyebalkan,
"Udah pak, makasih ya pak" ucapan terima kasih kepada bapak² ojek itu "anjirrrr udah di tutup gerbangnya" sebalnya karena gerbang sudah di tutup bahkan pelajaran pertama di kelas Queen sudah hampir selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...