2. kedatangan

32 4 0
                                    


Hiii aku update lagi nih......
Sekarang kedatangan ke 6 anggota inti firecame ke SMA galaksi guys, gimana kira² yaa
🤔🤔😁

~🌸~

Di hari Senin, yang cerah ini kerecokan di rumah Alexander sudah terdengar, seperti biasa setiap pagi ke 2 saudara itu akan bercekcok tiada henti, untungnya Mira dan Ujang selaku art dan supir di sana tidak mengalami gangguan jiwa.

Mira dan Ujang sudah sangat terbiasa dengan sifat² majikan² muda nya itu.

Queen dan dirga sedang rebutan susu ultra milk Di depan kulkas. Memang susu itu  tinggal 1 di kulkas. Sudah menunjukkan mereka harus belanja bulanan. Tentunya tugas belanja bulanan itu untuk bik Mira dan hessa, namun biasanya yang lain ikut karena ingin membeli beberapa Snack di super market.

Pertengkaran itu sudah selesai.
Dengan hasil susunya jatuh ke lantai dan tumpah, nihil mereka ber dua tidak ada yang bisa meminum susu sekarang.

"Udahh deh nanti siang Abang mau belanja bulanan kalian pada mau ikut gak?" Tanya hessa kepada adik² nya itu, barangkali mereka mau ikut.

"Queen mau ikut bang.... Pulang sekolah yaaa...."

"Gue enggak deh bang mau ngumpul sama temen² nanti pulang sekolah"

"Ya udah kalo gitu cepet kalian berangkat takut telat" perintah hessa agar mereka di siplin tidak telat lagi saat masuk kelas, hessa sudah bosan dapat panggilan dari  Bu Yuni guru BK di SMA galaksi, tentu saja itu ulah adik²nya itu,
Sungguh malang nasib hessa.

*****

Setelah mereka ber 2 sampai di sekolah queen dan Dirga turun dari mobil nya. Sontak mendapat tatapan dan teriakan² gak jelas dari anak² SMA galaksi.

Itu sudah biasa bagi mereka,
Mereka terkagum² dengan ketampanan Dirga dan kecantikan queen, bagi mereka itu pemandangan yang sangat indah.

______

'ihhh ganteng banget pacar guehh'

'ihh apaan sihh jangan gj lu dirga tuh pacar gue yaa'

'iddihhh si najisss'

'sumpahh bidadari mana sih yang jatuh ke bumi'

'gue yakin kalo queen itu bakal jadi istri gue di masa depan'

'jangan mimpi deh Lo tampang Lo kayak monyet gitu'

'yang ada queen muntah liat lo'

______

Kira² seperti itu ucapan² yang di lontarkan dari siswa dan siswi di sepanjang jalan, Queen sangat malas mendengarkan ocehan² tidak bermutu itu, berbeda dengan Dirga yang tambah melempar pesona di sepanjang jalan dengan menyisir rambutnya kebelakang tidak lupa dengan kacamata hitam dan jaket, tentu membuat kaum hawa disana kejang².

"Iddihh ganteng lo begitu??" Ejekan queen yang merasa jijik dengan perlakuan abangnya itu yang sok ganteng menurut queen, namun nyatanya Dirga memang ganteng dan mempesona.

"MEET AGAIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang