Hai..... Setelah menghilang selama 3 hari 😁
Muncul lagi nihhh......
Apakah kalian menunggu??
❗typo bertebaran❗HAPPY READING
~🍁~
Suara mobil berhenti di pekarangan rumah Alexander Dirga dan queen baru datang sekolah mereka pun masuk ke dalam rumah, tangan queen sudah sembuh tapi ayah nya tetap saja menyuruh mereka berangkat bersama, mau tidak mau mereka harus menurut.
"Kalian udah pulang, sana cepet mandi terus makan siang ya..."
Perintah Herlina cepat."Ok maa"
Mereka pun pergi ke kamar masing² untuk mandi, setelah Queen selesai mandi, dia memakai hotpans hitam dan kaos putih. Ia pun langsung turun dan menuju ruang makan, waktunya makan siang, semua keluarga sudah pulang.
"Wah.... Mamah masak kesukaan aku nihh" queen terlihat semangat melihat makanan² yang tertata di meja, cepat² queen mengambil piring dan nasi, queen tidak sempat sarapan tadi pagi dan tidak makan apapun di kantin karna sepanjang waktu istirahat pak Bandi menghukum queen berjemur di lapangan tentu saja queen berulah.
"Pelan² makannya nak, nanti keselek lhoo" Herlin terlihat heran melihat anak nya.
"Udah kayak gak makan 1 tahun"
Ejek hessa, yang mendapat tatapan sinis dari Queen, yang mulutnya sudah seperti balon."Alahhhhhh........ pasti juga kelaparan dia mah, tadi kan di hukum jemur di lapangan sepanjang jam istirahat" Dirga yang tau semuanya mengaku.
Queen memberi kode kepada Dirga agar tidak mengadu semuanya kepada papa dan mama nya. "Kenapa lagi kamu dihukum" tanya papah to the poin
"Enggak pah cuman itu tadii emmmm anu.... Tadi......
"Alesan aja looo, dia ketahuan bolos di roftop sekolah" jujur Dirga membuat Queen diam dan bersiap² mendengar Omelan papa dan mama nya.
"Kamu itu queen...... Kenapa sih bolos² segala" Herlin masih sabar.
"Papah mau ngomong gak tau ngomong apa.... Queen" Alex sudah pasrah dengan sifat queen yang tidak pernah berubah.
"Pokoknya kalo kamu bolos² lagi biar papah potong uang jajan kamu 50% selama 1 Minggu, kalo bisa papa gak kasih uang jajan" final Alex.
"Pah jangan gitu dong pah, iya janji queen gak mau ngulangin lagi, tapi jangan potong uang jajan queen" mohon queen yang sudah ketakutan tidak di kasih uang jajan, Dirga tersenyum sudah berhasil membuat Queen di marahi papa dan mama nya.
'awas aja Lo Dirga, kalo ada apa² lagi gue aduin Lo, benneran'
Batin queen, dia sangat kesal dengan Dirga, abangnya itu tidak pernah membuatnya tidak kesal 1 hari saja.
Sore ini jam menunjukkan pukul 15.00. Alex dan Herlina sedang berada di ruang keluarga, nonton tv sambil menikmati teh dan biskuit, dan ke 3 anak mereka sedang berada di taman belakang, queen duduk di dekat kolam renang, Dirga dan hessa sedang berenang.
"Eh bang kita kerjain aja queen ceburin ke kolam, dari pada ngelamun² kayak orang hilang" ajak Dirga yang mendapat anggukan dari hessa mereka tersenyum jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...