13. anggota osis

13 3 0
                                    


Hallo, gimana kabarnya? Masih ada yang nungguin cerita ini publish??, jangan heran sama judulnya dan isi ceritanya yang beda ya....🙏😌

❗typo❗

HAPPY READING

~💋~

Hari ini, semua anggota osis sedang rapat, karna mereka akan mengadakan kemah untuk semua anak kelas 2, kemah 1 tahun sekali yang harus di ikuti oleh semua kelas, dan sekarang waktunya kelas 2 ikut kemah.

Keanu selaku ketua osis sedang berbincang² dengan anggota lainnya, jadi Keanu adalah ketua osis di SMA galaksi, tentu saja dia terkenal dingin, ganteng, dan handal.

Salah satu yang membuatnya menjadi ketua osis karna kepintaran dan kreatif, memang Keanu sangat brandal jika bersama teman² nya, namun jika masalah pelajaran, prestasi, dan kepemimpinan jangan di ragukan lagi, bahkan sudah 2 tahun Keanu menjadi ketua osis.

Lalu Dirga wakil ketua, memang Dirga juga sama halnya dengan Keanu, seorang siswa yang sangat nakal dan keras kepala menjadi wakil ketua osis di SMA galaksi, tak heran dia menjadi sorotan antara siswi² di SMA galaksi lantaran ketampanan dan sifat dinginnya.

Ada juga alvino selaku sekertaris 1, jangan heran juga seorang vino menjadi anggota osis, bahkan vino baru beberapa bulan masuk ke SMA galaksi, memang saat vino baru masuk di SMA galaksi, dia langsung menjabat sebagai sekertaris, karna kecerdasan dan kemampuan nya juga.

Dan sekertaris 2 adalah zayyan, temannya sendiri, zayayn juga di kenal dengan keteladanan nya, tentu zayyan juga pintar, tidak seperti teman²nya yang lain, jangan heran kalau zayyan juga baru saja mesum SMA galaksi, dan sekarang sudah menjadi anggota osis, itu sama hal nya dengan vino.

Lalu bendahara 1 adalah rayna, rayna yang di kenal dengan mulutnya yang seperti toa masjid, sungguh cocok untung mengutip uang kas osis setiap Minggu nya, namun itu juga membuatnya darah tinggi, landasan anak² yang sulit membayar uang kas, padahal hanya 1 Minggu sekali, dan juga saat uang kas nya hilang, pasti dia yang mengganti.

Dan bendahara 2 adalah mikeila azzahira putri, kerap di panggil Keila, dia adik kelas rayna, namun jangan tanyakan keberaniannya, dia sama seperti rayna, suara juga sangat melengking, sehingga anak² yang mendengarnya berteriak dan membawa tongkat baseball langsung ciut, itu alasannya dia menjadi asisten rayna.

Dan di SMA galaksi juga ada keamanan siswa yaitu Herry, Arga, Bagas, dan Nathan, karna mereka terkenal nakal dan di takuti anak² SMA galaksi, jadibu Yuni dan pak Bandi memilih mereka menjadi keamanan siswa dan siswi.

Balik lagi dengan rapat osis.

"Baik, semuanya sudah faham dengan serangkaian acaranya?" Tanya Keanu dengan lantang.

Lantas semua anggota Osis meng iya kan.

"Baik, tidak ada yang ditanyakan lagi? Atau usulan?" Tanya Keanu lagi, karna takut ada anak yang tidak setuju atau ada anak yang memberi usulan.

"Kak Ken," ziva anak kelas ipa 1 hendak bertanya dan mengangkat tangannya.

"Iya silahkan" Keanu mempersilahkan ziva bertanya.

"Gaada tantangan yang menantang kak, biar lebih seru" tanyanya.

"Iya Ken betul kata ziva, kayak kasih game gitu, tipis² biar seru" lanjut rayna.

"MEET AGAIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang