❗typo❗🌸HAPPY READING🌸
~🌷~
Bel sudah berbunyi tandanya istirahat, hari ini queen, allena, dan rayna berniat ingin keluar gerbang sekolah saat istirahat, dan sekarang sudah istirahat, waktunya mereka melancarkan misinya.
"Woi cepet, entar ketemu pak Bandi" ujar queen.
Akhirnya mereka satu persatu menaiki pagar sekolah, saat sudah ada di luar entah kenapa udara pun menjadi sangat segar, tentunya, karna semua beban yang ada di sekolah sudah terlepas.
"Mau kemana???" Tanya Allena.
"Anjirrrrrrrrrrrr" teriak rayna membuat semuanya kaget.
"Apa rayyy???" Tanya Queen panik.
"Markas di serang woiii" ujar rayna.
"APA????"
Random game
Random game
Apateu apateu apateu apateuBegitulah nada dering queen sekarang, dengan cepat dia mengangkat telfon, ternyata Rafael yang menelfon, dia memang bertugas menjaga markas hari ini.
"Halo????, ada apa raff"
"Queen gawattt ini Marka sdi serang"
"Hahhhh??? Terus di markas Sada siapa aja???"
"Sumpah cepetan ke sini, di sini cuma ada sekitar sepuluh orang, kalo nggak habis kita, banyak banget lagi, kayaknya ini bukan Felix doang"
"Ok² kita kesana"
Tuttttttt
Mereka menaiki angkotan umum, terpaksa, karn tadi tiba² lewat, jadi mau tidak mau mereka harus naik itu.
"Aduhhhh, kok bisa sih, mana di markas cuma 10 orang lagi, gimana dong" ujar queen panik.
"Anak² lain udah di kabarin???" Tanya Allena.
"Kayaknya sih mereka udah tau" jawab rayna.
Sangat panas di dalam angkot ini, belum lagi di sampingnya ada ibuk² yang membawa keranjang sayuran, ada lagi bapak² yang membawa 2 ekor ayam, sungguh sangat ramai, kalau baunya, jangan di tanyakan lagi.
"Anjinggg, bau banget" ujar rayna.
"Lagian ngapain sih ni bapak² bawa ayam segala, udah tau angkot ini malah bawa ayam" gerutu queen.
"Pak permisi, sorry ya pak, ini ngapain sih bapak bawa² ayam, udah tau ini angkot malah bawa ayam lagi" entah kenapa seorang mbak² yang duduk di samping rayna tiba² mengomentari bapak² tersebut.
"Hmmm mampos" gerutu rayna pelan.
"Lahhh Lapo to mbakkk, yooo sak karepku tooo, nyapo samean ngurus²" sinis bapak² tersebut, dia memakai bahasa Jawa.
"Ihhhh anjirrrr, udah salah nyolottt, ehhh pak koe Ki gak boleh bawa² ayam kayak gini di angkot, kecuali mobil koe sendiri gak Popo, tapi Iki angkot loh pakkkk" ujar rayna sambil menirukan bahasa Jawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...