"Kenapa dunia ini gak adil,
Apa hanya aku yang tidak boleh hidup bahagia didunia??"~evra eyleen alfarisya~
Happy reading
~☘️~"Queen..... Bangunn dong sekarang waktunya sekolah, kan udah 3 hari izin....." Herlina membangunkan queen untuk segera pergi ke sekolah.
"Hmmm bentarr mahh 5 menit lagi aku masih ngantuk"
"Kamu dari tadi 5 menit aja entar telat lohh, udahh cepet² mandi pakai seragam dan cepet sarapan"
"Iya² ini juga bangun"
Queen bergegas ke kamar mandi,
Setelah Queen pakai seragam dan sudah siap pergi ke sekolah dengan tangan yang masih di perban, tentu saja sekarang queen harus berangkat sekolah dengan Dirga lagi.Queen menuruni tangga dan cepat bergegas menuju ruang makan yang sudah ramai, queen tersenyum sangat tipis, setelah sekian lama dia menunggu kehangatan ini, dimana mama dan papa nya pulang dan menikmati waktu bersama.
"Queen sini kamu gak sarapan?"
Herlin memanggil queen."Eh iya mah"
Queen pun menghampiri meja di sebelah mamah nya, dan Herlina pun mensajikan roti dengan Nuttela kesukaan queen.
"Ini cepet makan"
"Suapin dong mah" pinta queen manja, yang mendapat tatapan jijik dari Dirga.
"Oh iya kan tangan kamu masih di perban" kemudian Herlin menyuapi anak nya itu, setelah sekian lama dia tidak menyuapinya, Herlin sungguh bahagia.
"Oh iya, pah queen mau di anterin papah aja ke sekolah"
"Lho kenapa, gak sama bang Dirga aja??"
"Enggak, gak mauu aku bareng dia malesss" queen menatap sinis kepada Dirga.
"Ohh syukur dong kalo gak mau sama gue, kan jadi enak" Dirga bersorak ria, karna dia tidak akan berangkat sekolah sama queen.
"Enggak, pokoknya biar kalian gak berantem terus, papah mau kalian berangkat sekolah bareng"
Perintah Alex agar ke dua anak nya itu akur."Enggak pah.... Queen gak mau" rengek queen.
"Enggak pah Dirga juga gak mau, dah maless" Dirga memutar bola matanya malas.
"Kalian ini, gak takut kejadian waktu itu terulang kembali???
Dirga kamu harus jagain adik kamu di manapun dan kapanpun, apalagi di sekolah" kini tidak ada penolakan dari Alex.."Yaudah deh pah... Iya" dengan lesu dan terpaksa mereka meng iya kan perintah papa nya, bagaimanapun juga itu untuk kebaikan Mereka.
"Oh iya buat si.... Siapa itu namanya..... Arthur².... Itu gimana" tanya hessa kepada Dirga dan queen.
"Tenang aja bang itu urusan gue, liat aja nanti akibatnya" Dirga tersenyum smirk.
"Yaudah anak² cepet berangkat takut telat" perintah Herlin.
"Yaudah mah pahh kita berangkat dulu yaa" pamit Dirga.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...