23. motor queen di sita

14 1 0
                                    


Vote juga guys🙏
Sorry ya gesss kalo banyak typo, maklum lahhhh, males ngoreksi aja🥴 ang ang ang🙏😭

Typo

🌸HAPPY READING🌸

~💖~


Saat sudah sampai di rumah Alexander, ternyata Alex dan Herlin sudah sampai di rumah, setelah beberapa hari mereka di Milan.

"Vino, gak mauuu pulang, ada mama sama papa" queen merengek seperti anak kecil yang minta beli permen.

"Ishhh, salah Lo sendiri" kesal vino.

"Huaaaaaaa"

"Stoppp, ntar kedengeran sama pak satpam loh" vino cepat membungkam mulut queen yang terus merengek.

Setelah berfikir sejenak, akhirnya vino menemukan ide, mereka bersembunyi di balik pohon, vino menelfon bang Dirga, tidak ada pilihan lain.

"Halo bang"

"Apa Vin???"

"Sekarang Lo kesini bang, di depan rumah Lo, si balik pohon, gue ada di sini sama adek Lo yang bandel nihhh"

"Hahh???, ngapain kok gak masuk Vin, emang kalian kenapa??"

"Sini bang, tapi Lo sembunyi² aja lohhh, takut ketahuan orang² rumah"

"Ok ok, tunggu di sana"

Tutttttt....

Vino dan queen menunggu Dirga di balik pohon tersebut.

"Vino, kok kita gak pulang???, pulang ke apartemen gue aja" queen menarik² tangan vino.

"Shuttttt, diemmm, ntar ketahuan"

"Ishhh, vino kenapa ngasih tau Abang....... Sengaja kannn biar gue di omelin"

"Udah diem"

"Ihhhhhh, gue aduin ke pacar gue ntar awas loo" ancam queen, vino yang mendengar itu tertawa² tidak jelas.

"Awas gue aduin ntar, Lo di smekdonnn" queen melipat tangannya di dada.

"Katanya pacarnya Alvino" ejek vino.

"Hahhhh??? Iya pacar gue Alvino" queen tertawa² tidak jelas.

"Emang gak nyambung"

Setelah itu Dirga datang dari kejauhan, Dirga berlari tergesa², dia kira ada masalah apa, dia menghampiri vino dan queen.

"Ngapain di sini??? Masuk" ajak Dirga.

"Gak ngapa²in kan kalian di semak²????" Panik Dirga ngawur.

"Taikkk luuu, liat adek Lo nihhhh, kobam" adu vino.

"HAHH????" Dirga berteriak.

"Shutttt" vino membungkam mulut Dirga.

"Huekkkkkkk, abanggggg...... Jangan kasih tau bang hessa, huekkkkkk" queen terus mual² tapi tidak bisa...

"Ishhhhhh mabuk² lagi Lo, Lo tu cewekkk, mana malem² lagi" ujar Dirga.

Mereka membopong queen dan membawanya masuk dari pintu belakang, semua art yang ada di sana terheran², tapi dengan cepat Dirga membungkam mulut mereka.

Setelah perjuangan akhirnya mereka sampai di kamar queen, cepat² Dirga mengunci kamar queen.

"Lu ngapain sihhh anjirrrr, Koo bisa sihh Vin??"

Akhirnya vino menceritakan semuanya, rahang Dirga mengeras, elnan???.

"Kok bisa sihhhh anjing si elnan bangsat itu"

"MEET AGAIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang