❗typo❗
HAPPY READING
~🌼~
hari ini, seperti biasa queen akan berangkat sekolah normal seperti biasanya, namun dia masih memikirkan nasibnya habis ini, entah apa yang akan di lakukan vino, tak lama kemudian.
Drttttttttttt
"Siapa sih anjing, nelfon pagi²" dengan sebal queen mengambil hpnya, dilihat ternyata vino yang menelponnya di pagi buta, ketakutan queen dari kemarin, pasti vino akan menyuruhnya yang tidak².
"Ishhhhh, apaan sih pagi² gini nelfon gue"
"Ehhhh inget yah, sama perjanjian kita waktu itu, sekarang gue mau jemput Lo, gak ada penolakan"
"Lo... Lo... Lo... Kok____
Tutttttttttt
Panggilan di putus sepihak, entah apa yang akan di lakukan vino, sekarang dia hanya bisa pasrah mengikuti keinginan vino, entah apapun itu.
Saat ini di ruang makan hanya dentingan piring yang terdengar, semua anggota keluarga sedang di rumah sekarang, tentu juga dengan Alex.
"Oh iya, nanti pulang sekolah langsung pulang ya.... Papa juga dari kantor langsung pulang" ucap Herlin, memecah keheningan.
"Ada apa mah??" Tanya hessa penasaran.
"Itu... Nanti ada tamu, temen lama mama sama papa, kalian ingat?" Tanya Herlin kepada anak²nya.
"Temen yang mana mah, masalahnya temen mama sama papa kan banyak" ujar Dirga.
"Om Bayu sama Tante Jessy kalian ingat??? Nanti mau kesini sama vino sama Michelle" ujar Herlin.
"Dulu kan vino sama Ella kan main sama kalian terus, masa kalian gak ingat" lanjut Alex.
"Oh... Om Bayu, ya ingat lah pah... Kan mereka Deket banget sama kita dulu, tumben om Bayu sama Tante Jessy mau ke sini ma" tanya hessa, karna memang sudah bertahun² keluarga bhayangkara tidak pernah ke jakarta lagi.
Jadi guys, keluarga bhayangkara itu temen Deket keluarga Alexander, Bayu bhayangkara ayah vino dan Jessica bhayangkara bunda vino, dan vino punya satu adik cewek yaitu Adeline Michelle bhayangkara, adik kesayangan vino, dia sangat sweet kalau lagi sama adeknya, dan juga posessive.
Sesudah sarapan queen berpamitan berangkat ke sekolah, dia juga sudah bilang ke mama nya kalau vino bakal jemput ke sini, namun Setelah sekian lama queen menunggu di depan gerbang akhirnya vino sampai.
"Naik" perintah vino.
"Ishhh, najis banget, udah kek cupu gue gara² Lo" queen hanya bisa menggerutu.
"Udah cepet naik" perintah vino lagi.
Akhirnya queen naik di motor merah vino, tapi entah kenapa outfit queen sekarang lebih berbeda dari biasanya, sekarang dia terlihat tampak rapi memakai dasi, dengan cardigan warna biru muda, dan rambut Curly di urai, sungguh sangat sweet, tidak seperti biasanya.
Outfit queen biasanya dasinya hanya di kalungkan, dan hanya memakai jaket hitam kadang rambut di jedai berantakan, sudah bukan seperti siswa SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...