Ok guys, sekarang aku buat perkenalan firecame ini ya
😊😊😊ANGGOTA INTI FIRECAME
Alvino bhayangkara
Ketua dari firecame berwajah tampan mempesona, dan punya ilmu bela diri yang tidak diragukan lagi, sifatnya yang dingin akan mencair ketika bertemu dengan sosok yang ia nantikan......
Herry Maheswari
Anggota ke 2, dia sangat ceria, bijak dalam berpendapat, jujur, bisa di bilang dia humoris, penyabar, namun siapa sangka ia telah menyimpan masa kelam yang buruk.
Zayyan Malik
Anggota ke 3, dia juga ceria, bisa di bilang ia paling waras di antara teman²nya yang lain, jomblo bertahun² tidak membuatnya goyah ketika di maki² habis²an oleh temannya.
Nathan elvano
Anggota ke 4, terlihat ketus namun tidak dengan sifat aslinya, dia sangat random, dan hobi mengejek plus menjahili teman²nya, namun itu sudah biasa.
M.zafran
Anggota ke 5, dan si paling emosian, karena kesabarannya hanya se tipis tisu, siapa saja yang mengganggu nya, ia tidak akan melepaskannya dengan selamat.
Ardian wijaya
Anggota ke 6, keahliannya membuat semua orang kesal tentunya, dari guru, satpam, mbak² kantin, hingga teman²nya,
Namun ia tidak kalah tampan dari teman² nya yang lain
~~~~~~~Firecame sangat kuat, tidak mudah di tumbangkan oleh musuh, siapa sangka mereka adalah senior dari alvaska.
Buat yang gak ngerti jadi 50 anggota alvaska ada di Surabaya,
Dan anggota² inti firecame akan pindah ke jakarta dan sekolah si SMA galaksi, untuk mencari keberadaan seseorang. Dan juga mereka ingin kenal dekat dengan geng junior nya yaitu 'ALVASKA'~💓~
Ok guys segini dulu yahh. Semoga kalian ngerti sama tulisan aku ya, soalnya typo bertebaran 🙏🙏
Kita tungguin aja kedatangan anggota inti firecame di SMA galaksi, kira² gimana yahh.....🤔
Okk see you next time.... Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...