14. kemah

15 3 0
                                    


Hai.... Kalian masih nungguin gak?? Jangan lupa vote ya....🥰
Semoga kalian enjoy...

❗typo❗

HAPPY READING

~🍂~

Hari ini adalah hari yang di tunggu² anak² kelas 2 SMA galaksi, yaitu kemah, mereka akan berangkat naik bis bersama², dan akan menuju lapangan yang di kelilingi pepohonan, mirip dengan hutan juga.

Kini di kediaman Alexander terdengar kericuhan di pagi hari, tidak luput dengan Queen yang heboh dengan makanan yang akan dia bawa. Sampai dia membawa 1 koper yang isinya barang, pakaian, dan makanan.

Tidak luput dengan Dirga yang mencari kalung panitia osis nya yang hilang, entah di taruh di mana terakhir, namun Dirga berbeda dengan Queen, dirga hanya membawa 1 tas ransel yang minimalis, hanya ada pakaian dan sedikit barang.

"Mahhhhh.... Mamahhhhh, kalung osis aku mana mah???" Teriak Dirga memanggil mama nya, barangkali dia tau.

"Kamu kebiasaan Dirga, ceroboh, naro barang gak bener, kalo gini??? Mama juga kan" bukan di bantu mencari kalungnya yang hilang, malah Dirga yang kena omel pagi².

"Lagian gak di siapin dari kemarin kamu itu, sekarang kalo mau berangkat malah heboh sendiri" lanjut Herlin memarahi Dirga.

"Udah ma.... Bantuin cari, jam nya mepet, 20 menit lagi Dirga harus ada di sekolah" Dirga membuka lemarinya dan mengobrak Abrik semuanya, mungkin kalungnya terselip di lemari.

"Ini apa??? Kamu Emang kebiasaan, kalo nyari gak bener nyari, udah pikun naruh barang se enak nya" entah dengan sihir apa, kalung itu ketemu, sungguh keajaiban seorang mama.

"Yeahhh, ketemu, makasih mama yang paling cantik" Dirga memberikan senyumannya kepada Herlin.

"Dirga.... Dirga.... Makanya kamu it___

"MAMA........." Ucapannya terpotong kala mendengar teriakan queen dari kamarnya di sebelah kamar Dirga.

"Astaghfirullah hal adzim" Herlin mengelus dadanya, mungkin ini salah satu hal yang membuatnya tidak betah ada di rumah, begitu juga dengan Alex, tapi mau bagaimanapun juga mereka tetap anak nya.

Memang hessa tidak pernah membuat Herlin dan Alex darah tinggi, namun berbeda dengan kedua adik nya yaitu Dirga dan queen, apalagi kalau sudah bertengkar, namun kediaman Alexander juga menjadi ramai karna mereka, entahlah....

"MAMA.... Lip tint aku di sini mana ma??? Kok gaada" queen terlihat panik mencari lip tint nya yang hilang sedangkan jam nya sudah tinggal 12 menit lagi.

"Ya mama gak tau queen, coba di ingat kamu taro di mana??" Herlin juga ikut bingung.

"Ya ada di tempat make up aku lahhh, apa mama pinjem?" Tanya Queen mengintrogasi mamanya.

"ADUHHHH LAMA BANGETT, QUEEN......CEPET" teriak Dirga dari ruang tamu bawah, Dirga dan hessa yang sudah menunggu di bawah, jadi hessa akan mengantar mereka berdua karna kan nanti mereka naik bis.

"BENTAR BANG........" jawab queen sama² berteriak.

"Yaudah gausah bawa itu, pake aja yang ada, cepet gih" ujar Herlin.

"MEET AGAIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang