Hai...... Ada yang masih nungguin gak???
Ini cerita makin aneh heheh gpp😁😆❗typo bertebaran❗
HAPPY READING
~~~~~🌸~~~~~
Lagi gan lagi Queen harus berangkat sekolah dengan Dirga karna motornya di bawa allena dan rayna semalam.
"Lagian motor Lo mana sih, minta anter sama kang Ujang aja sana"
Seperti biasa Dirga tidak mau bareng adiknya itu."Eh dengerin yah, kalo papa ngebolehin juga gue ogah berangkat sama Lo, najis banget"
"Udah anak² cepet berangkat nanti dimarahin papah kalian kalo berantem terus" Herlin mendekati anak² nya yang terus berantem.
Mau tidak mau mereka harus 1 mobil lagi, terlihat hening di dalam mobil Dirga fokus menyetir dan queen sedang sibuk dengan hp nya. Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di SMA galaksi.
Queen cepat² turun dan pergi menemui trman²nya yang sudah menunggu di taman belakang.
"Widih Bu kettu udah Dateng nih"
Sambut rayna."Gimana tadi malem" tiba² Bagas bertanya, queen tidak mengerti.
"Kan Lo tadi malem boncengan sama pak kettu" jelas Arga.
Queen sekarang mengerti, bagaimana mereka bisa tau kalau tadi malam dia bersama vino.
"Kalian ngasih tau mereka" tanya Queen kepada allena dan rayna.
"Ihh mana ada" rayna membenarkan.
"Aellahh Bu kettu.... Kita liat kalian tadi malem lewat, pas kita lagi di jalan" Bagas menjelaskan bagaimana dia tau kalau queen dan vino boncengan tadi malam.
"Ohhhhh" mereka ber oh ria.
"Oh iya kalian tau keadaan Evra sekarang" tanya Queen.
"Dia gak masuk" rayna menjawab
"Ohhh, biarin dia istirahat aja lagian dia masih gak vit mungkin"
Ucap Queen.Tringggggg
Bel sudah berbunyi, mereka semua masuk ke kelas masing² di dalam kelas sedang melaksanakan ulangan b.inggris.
"Anjir gue lupa kalo ulangan" Bagas berbisik agar tidak di dengar Bu Laila.
"Iya anjir mana gue gak belajar" Arga ikut panik.
"Susi......... Suss....... Nyontek dong"
Tiba² Bagas meminta contekan kepada Susi siswi yang duduk de depan Bagas dan Arga, dia juga cukup pintar."Apaan??" Tanya Susi balik.
"Nyontek dong.... Yang lain udah pada selesai tuh" Bagas dan Arga memohon agar di beri contekan.
"Ogah" balas Susi singkat, padat, dan jelas, kemudian Susi cepat² menumpulkan kertas soal dan pergi keluar kelas, karna sudah waktu istirahat.
Terlihat rayna, allena, dan queen sudah selesai ulangan mereka mengumpulkan kertas soal dan keluar kelas, kini tinggal 4 anak yang belum selesai Dirga, Ardian, Arga, dan Linda.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...