Hai...hai...hai...
Balik lagi nih... Gimana kabar kalian semua?? Masih nungguin cerita ini up gak???
Jangan lupa vote😀❗typo bertebaran❗
HAPPY READING
~🌸~
malam ini queen hanya ada di dalam kamar tidak kemana², kebiasaannya kalau sedang menstruasi h-1, queen sudah setia dengan berbagai macam coklat dan ice cream, baginya ice cream juga obat saat perutnya kram.
Bahkan dari tadi queen bolak balik ke dapur hanya untuk mengambil ice cream, Alex dan Herlin sedang di rumah, mereka sekarang sudah tidak terlalu sibuk, bahkan hampir 1 Minggu lebih mereka tidak keluar negara, mungkin hanya keluar kota beberapa hari.
"Awhhh, ni perut di kasih apa ya..... Biar berhenti, dari tadi terus nyiksa gue, aduhhhhhhh" dari tadi queen meraung karna perutnya yang seperti di plintir.
Sudah kebiasaannya saat hari pertama selalu menyiksa.
"Lu kenapa sihh dari tadi, pas gue lewat depan kamar Lo, udah kayak orang gj" tiba² Dirga datang ke kamar queen, queen sudah sangat muak melihat Dirga.
"Plisss deh Lo gak usah gangguin gueeeee" queen berteriak.
"Siapa juga yang gangguin Lo, anehh"
"Lo gak tau gue lagi sakit, sana pergi.... Pergi...." Usir queen.
"Gak mau, Kenapa gak terima?"
"Gue gak mood berantem dirgaaaaaaaa" teriak queen.
"Siapa juga yang ngajakin berantem, gj"
"Lo yang gj" queen menatap Dirga malas.
"Hahahahhaha, kek gitu doang, wlee, rasain kena azab kan loo" Dirga menjulurkan lidahnya seperti mengejek queen.
"ABANGGGGGGG, BANG DIRGA GANGGUIN GUEEEE" teriak queen melengking, membuat Alex dan hessa yang sedang berbincang² di ruang keluarga di samping kamar queen mereka terkejut mendengar teriakan queen, dengan tergesa² Alex dan hessa pergi menuju kamar queen.
"Kenapa queen???" Tanya hessa panik.
"Liatt tuhhhhh, bang Dirga gangguin gue terus" queen mengadu dan memeluk papa nya.
"Dirga..... Jangan gangguin adek nya kenapa sih" ucap Alex.
"Yaelahh, orang gak di gangguin kok, bela aja terossss" Dirga melipat kedua tanganya di dada.
"Dirga jangan gangguin queen terus, Lo abis gini gue smekdon ya...." Ucap hessa berpura² yang sudah siap mengangkat tangannya.
"Ehh iya bang iya², gak lagi deh" ucap Dirga memohon ampun.
"Wleeee......... Smekdon aja bang" queen kembali menjulurkan lidahnya.
"Udah² jangan berantem terus, pusing papah dengerinnya" Alex memijat pelipisnya, entah kesabaran apa yang di miliki hessa selama ini untuk mengurus adik² nya.
Jam sudah menunjukkan pukul 20.45, Dirga berniat untuk pergi ke tempat tongkrongannya bersama teman²nya, saat Dirga melintasi dapur, terlihat queen yang berada di dapur mengambil coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...