3. licik

21 3 0
                                    

Ketemu lagi nihh 😁
Kali ini ada sesuatu yang hot🔥
Kira² apa ya...... 🤔

Happy reading

~🌼~

Drrrrttttt

Drrrrtttt

Drtttttttt

Suara ponsel hessa mengganggu nya saat tertidur pulas, jam menunjukkan pukul 16.30 sore.
Jam tidur siang sudah selesai tapi tidak dengan hessa yang sedang tertidur pulas.

"Hoammmm............ Siapa sihh nelpon orang lagi enak² tidur juga" sebelumnya hessa sangat malas mengangkat telfon tapi hp nya terus berbunyi sehingga hessa bangun dan melihat hpnya
Ia pun terkejut karna ternyata mama nya menelfon dari tadi.

"Eh mama wadduhh kirain siapa tadi, entar ngomel lagi"

"Hallo hessa kamu itu ngapain sihh dari tadi mama nelfon gak di angkat² kemana aja sihh kamu??"

"Hehehe maaf ma tadi hessa lagi tidur jadi gak tau kalo ada yang nelfon"

"Apaaa tidur??? Jam segini kamu masih tidurr..... Astaga hessa²...."

"Udahh dehh maa jangan ngomel² terus, emang mama mau ngomong apa nelfon hessa???"

"Jadi gini..... Mama baru Nerima art dan satpam baru, kasian bik Mira capek bersih² belom lagi masak, nyuci baju. Jadi mama udah ngirim pembantu ke rumah, nanti tinggal kenalan aja, soalnya mama udah ngasih tau semua pekerjaan mereka"

"Ohh gitu ma... Yaudah deh nanti hessa bilang bibik sama yang lain juga"

"Yaudah kalo gitu. Ehh kamu jangan lanjut tidur sana mandi bersih² jangan tidur aja kamu"

"Iya mama habis ini aku bangun.
Eh mama sama papa kapan pulang??"

"Ohh iya mama lupa ngasih tau kalo mama sama papa kayaknya lusa pulang, soalnya kerjaan kita udah selesai. Kita juga harus nge handle kerjaan di jakarta"

"Ohh gitu maa yaudah kalo gitu mah see you hati² disana"

"Iya kamu juga jagain adek² kamu ya... Jangan Sampek kenapa²"

"Ok maa siap. Assalamualaikum mah"

"Iya waalaikumsalam"

Panggilan pun di matikan, jadi mama Herlin baru saja ngirim pembantu baru ke rumah Alexander yang mewah dan megah, tentu saja jika hanya Mirna yang merawat rumah itu sungguh kewalahan begitu juga dengan Ujang selaku supir sekaligus satpam.

Setelah itu hessa pun melangkah pergi untuk mandi dan setelah mandi dia hanya memakai kaos hitam dan celana pendek, dia pun turun untuk menuju ruang keluarga lalu ia melihat Dirga yang sedang nonton tv sambil memakan Snack.

"Dirga, kata mamah sama papah
Mereka pulang lusa, katanya mereka ngirim art sama satpam baru"

"Beneran bangg??? Yesssssss akhirnya gueee bisa minta papa beliin aku mobil baruu yessss...
Akhirnyaaa" kini Dirga sangat senang karna dia ingin meminta mobil baru kepada ayahnya itu.

"MEET AGAIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang