Hai👋 lama nih menghilang, akhirnya muncul lagi, soalnya akhir² ini sibuk guys.
Memang sekarang makin unik guys ceritanya, tapi gpp😂❗typo❗
HAPPY READING
~☘️~
Di malam yang dingin dengan angin yang berhembus sejuk, semu murid berkumpul di tengah² api unggun, sedang ada instruksi dari pak dino, sepertinya malam ini akan ada challenge.
"Baik jadi kalian harus menemukan harta Karun berupa kotak berwarna merah, jadi kalian harus mengikuti kain merah yang ada di antara pohon di sini, jadi kelompok siapa yang dapat terlebih dahulu, mereka yang menang" pak dino memberi instruksi kepada anak².
"Baik jadi kelompoknya di bagi menjadi 4 kelompok, silahkan di lihat kelompoknya masing²" lanjut Bu salsa.
Semuanya memeriksa hpnya masing², ada yang berteriak histeris lantaran kelompoknya mengecewakan, ada juga yang bahagia karna kelompoknya pintar², sungguh heboh keadaan sekarang.
"Yahhhhh, gue sekelompok sama rayna, Bagas, Arga, Yudi, Cantika, Devan, sama Lily, lainnya dari kelas C, males bangettttt" ujar queen lesu.
"Ya gpp dong, kan ada rayna, lahh gue.... Yang sekelas cuma Ardi, Herry, Nathan, yang cewek dari kelas lain semua" ujar allena tak kalah lessu.
"Syukurin aja, apa yang ada" Keanu datang menghampiri mereka bertiga.
"Ya, Lo mah enak anjir" ucap Queen.
"Cobak Lo gantiin posisi gue" ucapan Keanu membuat mereka bergidik ngeri.
"Ogah gue mah, kalo jadi Ketos" jawab queen.
Tiba² speeker berbunyi.
"Baik anak² semuanya sudah siap, untuk kelompok 1 pengawasnya Keanu dan vino, kelompok 2 pengawasnya blalallalalalallallalalalalal" intinya gitu yah kata Bu salsa. Vino, Dirga, Keanu, dan Herry kebagian menjadi pengawas per kelompok."Sudah siap semua anak²???" Tanya pak dino.
"SIAP PAK" jawab mereka serentak.
Dengan sigap semua anak² berpencar dengan jalannya sendiri karna banyak kain warna merah di pepohonan entah siapa yang benar dengan jalannya.
Sedangkan di kelompok 1, Cantika sedang bergelut dengan nyamuk yang menggigitnya dari tadi, "nyamuk sialan, anjinggg, lagian gue oggah banget nyari² ke hutan² segala, ishhhh" gerutunya.
"Bisa diem gak tu mulut, sial banget sekelompok sama Lo" ujar rayna mengundang amarah Cantika.
"Sial banget sekelompok sama toa mesjid" lanjut Bagas ikut memanasi.
"LO KIRA GUE GAK MALES SEKELOMPOK SAMA KALIAN" Cantika berteriak tepat di telinga Yudi.
"Aellahhhhh, diem ngapa neng, kagak bisa diem, begimane Mao gak digigit nyamuk" ujar Yudi yang entah di mengerti atau tidak.
"Lo lagi, ngomong apaan, gak jelas banget" Cantika mengibas² rambutnya lalu pergi dari hadapan mereka.
"Cihhhh, orang gak waras" ucap Lily yang ikut geram.
"Ya biasalah, ceweknya vino" ujar queen mengundang tawa dari mereka semua, lantas vino yang mendengar namanya di sebut² tidak terima.
"Gak Sudi" ujar vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Roman pour Adolescents"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...