Hai🤗👋
Masih nungguin gak???
Sorry kalo jarang up🙏❗typo❗
HAPPY READING
~✨~
Bugh...........
Seseorang datang dan menendang perut Arthur dengan keras sehingga dia terpental, queen yang menutup matanya sedikit mengintip, dan ternyata orang yang menendang Arthur adalah alvino ketua firecame.
"Anjir, vino......"
"Gue juga gak berani kalo gini anjir"
"Mending pergi aja kita, daripada abis"
Semua anggota inti sedang membuat ancang² akan kabur dari sana, namun vino mendekati arthur dan menarik kerah jaketnya.
"Lo sentuh dia.... Lo mati...." Sarkas vino penuh penekanan, tak bisa di pungkiri raut wajahnya terlihat merah padam.
Bughhhh........
Vino memberikan pukulan lagi di wajah Arthur sehingga dia meringis kesakitan, semua inti Felix yang melihat itu merasa bergidik ngeri dan cepat² menaiki motor masing², tidak memperdulikan ketuanya yang tidak berdaya.
"MAU KEMANA LO ANJING, BANCI" teriak queen yang tidak di hiraukan oleh inti Felix itu.
"Lo gak papa??" Tanya vino, dia tadi hanya ingin memastikan queen ada di mana, untung saja dia datang tepat waktu.
"Gpp, ngapain Lo??" Tanya Queen memalingkan wajahnya.
"Untung aja gue Dateng tepat waktu" ujar vino.
"Bilang makasih kek, apa kek, ini nggak" ujar vino merasa jengkel.
"Kan gaada yang minta Lo tolongin gue, Lo nya aja..." Queen tidak mau kalah.
"Yaudah, sekarang gue anter pulang" ajak vino.
"Nggak, siapa Lo?? Maksa²" sarkas queen.
"Emang Lo keras kepala banget ya... Cepet naik, atau gue seret" ancam vino dan menggenggam tangan queen.
"Ish...... Lepasin, gue gak mau, gue mau pulang sendiri, mending lo anterin aja si Shelly gebetan baru itu" sebel queen.
"Kenapa?? Kok bawa² si Shelly??" Vino merasa heran.
"Yaudah, kan si Shelly itu sekarang kesayangan Lo, belain aja terus, sampe mampos" queen melipat tangannya di dada, dan melangkah pergi dari hadapan vino.
"Aneh, yaudah kalo gak mau gue tinggal aja sekalian" ujar vino yang sudah tidak di dengar oleh Queen.
Saat ada di samping queen yang berjalan di sebelah rumah berpagar sangat besar "hati² ya..... Awas Lo di kejar" ujar vino lalu melajukan motornya lagi meninggalkan queen.
"Hahh?? Di kejar siapa coba, ngaco tu anak" queen sengaja melirik kemana² namun dia melihat di rumah besar itu, gerbangnya terbuka lebar, karna pemiliknya sedang mengeluarkan mobilnya, dan di lihat dari kejauhan, terlihat seekor anjing galak yang tidak terikat oleh tali atau apapun, mobil keluar dan gerbang tetap terbuka, karna satpam sedang tertidur.
"Hah.... Anjing??? Mampus gue, gak mau takut ngejar" queen terlihat panik dan dia tetap diam di sana tanpa berkutik, bodohnya....
Dan anjing itu mengejar queen, dengan cepat queen ikut lari, "a........ Anjing......... Tolong gue di kejar anjing" queen teriak² tidak jelas di sepanjang trotoar, tidak ada satupun orang yang berhenti, dan ternyata vino masih belum jaud daru queen, dia terus mengejar vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...