11. tanding basket

12 3 0
                                    

Haiii..... Gimana kabar kalian?? Masih nungguin?? Aku jarang up sorry guys....🙏
Apakah part ini yang kalian tunggu?? Kayanya nggak sih.....Jangan lupa vote ya.....

❗typo bertebaran❗

HAPPY READING

~💋~

pagi ini motor queen di servis lagi, entah mengapa queen selalu menolak saat ingin di belikan motor baru.

"Queen, papa bilang juga apa.... Beli aja motor yang baru" ujar Alex.

"Nggak pokoknya itu motor kesayangan aku gak boleh di ganti" queen melipat kedua tangannya di dada.

"Bang hessa... Gue nebeng ya, kan Lo mau ke kampus" queen meminta untuk berangkat bersama hessa.

"Yaudah cepet makanya" hessa keluar menuju mobil nya, hessa mengendarai mobil Ferrari merah kesayangannya kado ultahnya dari papa Alex.

"Kok gak bareng Dirga" tanya Herlina dari dapur.

"Oggah, males" ucap Queen pergi dan menyusul hessa yang sudah menunggu di mobil.

"Syukur" Dirga yang sedang memakan roti pun merasa lega karna adiknya gak minta nebeng dengannya.

*****

Sesampainya di SMA galaksi, mobil hessa berhenti di depan gerbang, tentu saja itu membuat semua anak² yang berada di halaman sekolah menjadi histeris melihat sebuah mobil Ferrari berhenti di depan gerbang.

Dan saat itu juga queen keluar dari mobil dengan aura yang sangat kuat membuat kaum Adam ternganga, bahkan kaum hawa berteriak histeris, begitu juga hessa membuka kaca mobilnya dan melambaikan tangan kepada Queen.

Tentu saja itu membuat banyak pasang mata yang melihatnya ternganga.

"Dada...." Queen melambaikan tangan.

Lantas mobil hessa pun pergi dari sana, anak² SMA galaksi yang tetap ricuh apalagi saat melihat queen berjalan di koridor.

"Alay banget" ucap Queen acuh.

"Queennnn" allena dan rayna mendekati queen.

"Queen Abang Lo kok makin ganteng sihhh" rayna membayangkan wajah hessa tadi.

"Beaja" ucap Queen acuh.

"Queen, tau gak sih katanya bang Dirga ngirim martabak ke rumah allena" tanya rayna.

Allena yang mendengar itu menjadi sangat malas untuk mengingatnya lagi.

"Hahahahhahahahhah" queen tertawa terbahak².

"Eh kesamber apa Lo bisa ketawa kek gitu" ucap rayna.

"Jadi Tuh sebenarnya.........
Queen menceritakan semuanya, tentang kesalah pahaman antara allena dan Dirga.

"Anjingggg, mana gue udah PD lagi, mana ngasih kata² lagi buat princess tercantik di dunia ". Allena tidak habis Fikir, sungguh hal yang memalukan, mungkin ketika dia bertemu lagi dengan Dirga dia akan sembunyi, tidak ingin menampakkan diri lagi.

"MEET AGAIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang