Hiiiiiiii👋😄 gimana kabarnya, masih ada yang nungguin gak nih??🤔, sorry² kalo jarang up.
❗typo bertebaran❗
HAPPY READING
~🌸~
Malam ini anak² alvaska akan ke basecamp, tentu saja queen sudah memakai jaket bertuliskan alvaska, dia segera turun.
"Bang gue mau ke markas ya....."
Queen meminta izin kepada hessa karna Herlina sedang ikut arisan di rumah temannya di bandung, mungkin Herlin akan pulang besok sore."Iya, tapi jangan sampai jam 12"
"Ok bang"
Setelah mendapat izin dari abangnya, queen ke garasi mengambil motor sportnya, dan menarik gas dengan kecepatan penuh, saat queen melewati Alfamart dia kepikiran untuk membelikan makanan untuk anak² di basecamp.
Queen pun turun dan masuk ke alfamart, queen sedang memilih² makanan yang akan dia bawa ke basecame, saat sedang memilih² dia ingin mengambil Snack yang ada di rak paling atas, namun queen tidak sampai untuk mengambil Snack tersebut, tiba² seorang pria datang meraih Snack tersebut.
Pria yang cukup tinggi, dia memberikan snack nya.
"Eh makasih ya" queen berterima kasih."Ehh elnan??" Ternyata pria tersebut adalah elnando, pria yang sempat bertemu dengannya waktu itu.
"Wahhh Bu kettu nihh, sendirian aja" elnan basa basi.
"Yang Lo liat" queen menuju kasir dan membayar semua bekanjaannya.
"Ohhh sok²an gak kenal nih yeee" elnan menyindir queen.
"Apaan sih nan, gue lagi buru² nih"
"Buru² ke mana sih Lo, gak duduk² dulu makan² gitu" tawar elnan.
"Sorry kali ini gue gak bisa soalnya gue harus ke basecamp" queen menaiki motornya. "Duluan ya..... Lain kali aja kalo mau main" pamit queen sebelum pergi dari sana.
"Kapan gue bisa dapetin Lo......" Lirih elnan pilu, entah apa yang sedang ada di pikirannya sekarang.
*****
"Woiii gue bawa makanan" teriak queen dan melempar makanannya kepada teman² nya.
"Assekkkk tau aja nihh Bu kettu, kan hampa ye kan kalo gaada makanan" teriak Bagas terlebih dahulu.
Dan anak² yang lain juga langsung mengambil makanan² yang di bawa queen.
"Queen gimana keadaan Evra" tanya Allena.
"Yahh dia sih baik, pokoknya gue harus tau siapa yang udah buat Evra gini" ucap Queen.
"Yaelah, ngapain sih mikirin orang yang bukan anggota kita, bukan siapa² kita" ucap virgo anggota alvaska dengan entengnya. Keanu melempar tatapan mengerikan kepada virgo.
"Itu bagi Lo, tapi bagi gue.... Dia temen gue bangsatttt" queen berkata tepat di telinga virgo.
"Iyaa, sorry², gue gak tau" virgo menunduk kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MEET AGAIN"
Teen Fiction"putri amoura queenza" ketua geng motor "ALVASKA" si bungsu yang mempunyai sifat keras kepala tidak mau di nasehati selagi itu maunya dia akan melakukannya. "mahessa nanendra" kakak pertama Queen yang sangat bijak dalam menasehati adik² nya dan kaka...