Boleh di skip dan langsung ke alur ceritanya!
.
.
.TOKOH UTAMA :
1). DEVAN ARTYOM.
• Tinggi 187, kulit putih cenderung pucat, garis rahang yang tegas terpahat sempurna, mata sebiru langit di pagi hari yang cerah, memiliki tatapan tajam bak mata elang, bibir indah dengan lengkungan yang sexy, tubuh olahragawan sejati, memiliki tangan yang selalu hangat walau cuaca dingin, alis tebal maskulin, gila fashion, usia 25 tahun.
2). ANNA ISADORA B.
• Tinggi 165, kulit putih cenderung pink kemerahan, wajah bulat dan kecil, mata indah dengan warna hijau seperti boneka, rambut emas bergelombang indah berkilau, jari-jari tangan yang lentik dengan kuku yang pink alami, tatapan mata yang bisa memantulkan energy positif, cenderung berpenampilan sangat sederhana namun tetap terlihat elegant, usia 23 tahun.
TOKOH PENDUKUNG.
1). REVY VALENTINA.
• Tinggi 170, kulit putih susu, wajah tegas oval, dagu lancip, mata coklat pekat tapi suka memakai soflen yang sesuai warna rambut, suka gonta-ganti warna rambutnya yang panjang dan lurus, alis tipis melengkung ke atas membuat kesan antagonis, bibir tebal yang tak luput dari lipstik berwarna merah, suka memakai make up bold dan fashion style yang glamour berlebihan, usia 23 tahun.
2). DANIEL ARTYOM.
• Tinggi 185, kulit hitam manis, mata berwarna coklat tua, bibir tebal dan kecoklatan akibat kecanduan merokok, tubuh yang besar dengan otot yang sempurna, wajah dengan garis rahang yang kuat, menyukai warna hitam, suka berpenampilan formal, usia 27 tahun.
• • •
NB:
•Cerita ini murni dari hasil imajinasi penulis, bersifat fiktif/karangan semata. Dan kalau terdapat adegan yang terlalu di dramatisir, yang memuat issue broken home, pengkhianatan, kekerasan dan lain sebagainya, yang tidak sesuai dengan norma-norma dalam kehidupan nyata, mohon dengan sangat— agar pembaca bijak dalam menilai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANNA
RomanceLaki-laki asing bernama Devan Artyom, yang tak sengaja di temuinya malam itu ternyata adalah seorang anak konglomerat, yang baru saja kembali setelah di asingkan ke luar negeri oleh saudaranya sendiri akibat dari perebutan kekuasaan. Dan wanita ber...