Jay dan Jennifer memang di leluasakan untuk tinggal berdua di apartemen yang sudah dibeli oleh Tn.Park.
Namun Jay tidak pernah menginginkan itu, dia lebih memilih menyewa apartemen untuk dirinya sendri, sedangkan Jennifer tidak bisa memaksa Jay untuk tinggal bersama, meskipun Tn.Park juga memihaknya.
Jay terbangun karena seseorang memencet bel kamaraya, dan ternyata itu adalah Jennifer.
"Ada apa?"
Jennifer langsung memeluk Jay dan mencium lehernya, setelah itu dia mencium Jay dengan gerakan yang sangat sensual.
"Sudah kuperingatkan sebelumnya! Kita belum menikah, jaga batasanmu!"
Ucap Jay setelah mendorong Jennifer
"Apa? Batasan? Kamu harus ingat dulu kamu pernah menyentuhku! Sekarang kamu menyuruhku menjaga batasan? kamu masih memikirkan Jungwon? Jujur! Baiklah aku akan melaporkan hal ini kepada ayahmu!"
"Terserah"
dengan wajah yang tersulut emosi Jay mengambil kemejanya lalu meninggalkan Jennifer sendirian.
"Brengsek!"
Jennifer melemparkan tas nya.
"Lihat saja aku akan membuatmu berlutut di hadapanku"
...
Jay memarkirkan mobilnya di tempat yang cukup sepi, tengah malam begini sangat sepi yang berlalu lalang di pinggir kota.
Dia memejamkan matanya dan mengingat kejadian dua tahun lalu saat Tn.Park dan Ny.Min mengantarnya ke bandara.
Flashback on
Tn. Park sedang menyetir, di sampingnya ada Ny.Min, namun sepanjang perjalanan Jay merasa suasana di mobil ini tidak nyaman.Pikirannya terus berkecamuk memikirkan Jungwon, tiba-tiba Tn.Park memelankan laju mobilnya lalu melirik Jay di kaca spion,
"Jay Park! dengarkan ayah, hubunganmu dengan Jungwon tidak boleh berlanjut dan tidak akan pernah bersama!"
"Aku tidak..."
"Jangan memotong perkataan ayah! Kamu pikir ayah bodoh dan tidak mengetahui semuanya? Ini semua demi masa depan kalian berdua, harusnya kalian tidak mengambil keputusan bodoh seperti ini! Kalian berdua adalah laki-laki, sadarlah!"
Bagai disambar petir Jay tidak bisa berkata apa-apa lagi saat Tn.Park memperlihatkan videonya dengan Jungwon berciuman di kamar, foto itu di ambil oleh bibi saat hendak membawakan Jungwon buah, dia melihat Jay masuk ke kamar Jungwon dan berakhir memergoki keduanya berciuman.
"Aku akan membawa Jungwon ke rumah neneknya di desa, dan dia mungkin akan tinggal dengan waktu lebih lama di sana, kamu tampan Jay, ada banyak gadis yang mengantri untukmu, dan... Jennifer gadis yang tepat, sedangkan anakku Jungwon adalah seorang pria dan juga notabenenya adalah adikmu sendiri"
Ucap Ny.Min dengan raut wajah kecewa.
"Jika kalian akan tetap seperti itu, kalian akan melihat kami berdua mati! Ayah tidak mengancammu tetapi ayah memperingatkanmu Jay Park! Jadi ayah memohon jangan menolak perjodohanmu dengan Jennifer, dia gadis yang tepat untukmu!"
"Bagaimana jika aku saja yang mati?"
"Apa!"
"Lebih baik aku saja yang mati, itu lebih baik, selama ini ayah lebih menganggapku robot investasi dibandingkan anak!"
"Kamu berani membalas ayah? kamu sudah kelewatan Jay, jika ingin bukti Ayah akan mati disini sekarang juga ?!"
Tn.Park menginjak rem mendadak, sedangkan Ny.Min menenangkan suaminya, Jay sudah membuka pintu untuk pergi dari sana tetapi Tn.Park mengambil pisau dari laci mobil yang sudah ia siapkan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DISTANCE (Jaywon)
FanficHal yang tidak terduga terjadi pada Jungwon, kedatangan siswa pindahan dari Amerika mengubah hampir seluruh kehidupannya. BXB JAYWON