Sepulangnya Jay terus uring-uringan dia belum memahami sebenarnya perasaan apa yang sedang ia rasakan kepada calon adik tirinya itu, dia takut menyimpulkan, semoga ini hanya rasa ingin melindungi saja, suara Jungwon saat memanggilnya Hyung terdengar menyakitkan.
"Aku harus bagaimana?"
...
Suasana antara Jay dan Jungwon memang tidak sedingin sebelumnya namun tetap saja ada jarak diantara mereka. Jungwon yang berubah menjadi pendiam dan suka menyendiri, sedangkan Jay tetap pada kebiasaanya.
Jay sedang duduk sembari mendengarkan musik di earphone nya, sesekali matanya melirik ke kursi sudut kelas, karena disana Jungwon memakan roti sambil melihat keluar Jendela.
"Jay! jay"
"Apa?"
"Kamu tau Yuna? Sekarang sudah tersebar kalau dia berkencan dengan Kai, padahal kalian belum lama ini putus"
Ucap Dooyoung"Aku tidak peduli, kamu tau aku kan?"
"Iya kamu bisa mendapatkan gadis manapun yang kamu inginkan"
"Yasudah pergi sana aku ingin mendengarkan musik"
"Oke siap, selain itu aku juga ingin memberi tahukan sesuatu"
Dooyoung terlihat membisik Jay
Tidak lama Jake datang dengan seorang gadis cantik di sampingnya, gadis tersebut terlihat seksi.
"Jay ini temanku namanya Ningning, katanya dia mau kenalan denganmu"
Ucap Jake dengan wajah lempengnyaJay yang disuguhi gadis cantik tentu tidak tinggal diam, kebiasaanya yang menggoda memang tidak perlu diragukan.
Jungwon sekilas melihat Jay sedang menjabat tangan Ningning. Ada perasaan sakit yang timbul didalam hatinya, apakah malam itu Jay hanya ingin mempermainkannya, dia tidak berharap apa-apa tetapi tetap saja tindakan Jay seolah-olah menganggapnya sebagai perempuan yang biasa dia goda sesukanya, padahal dia seorang laki-laki.
Tidak lama Jay keluar kelas dengan merangkul ningning.
Heeseung kebetulan berjalan dengan menenteng paperbag berisi nilai siswa.
"Park Jay, maaf mengganggu tetapi, apakah kemarin kamu tidak mengikuti forum kesiswaan?"
Jake yang berjalan dibelakang Ningning dan Jay kemudian membisik sesuatu ke Jay.
"Ketua Lembaga kolot itu kemarin menyinggung tentang siswa yang sering berbuat tidak senonoh, dia melihat kamu merangkul Ningning, kalian berdua jangan rangkulan!"
Jay menghembuskan nafasnya dengan malas mendengar apa yang baru saja dibisikkan oleh Jake. Dia melepaskan rangkulannya dengan Ningning.
"Park Jay, saya harap anda mengikuti peraturan, ingat disekolah kita memiliki tittle yang sama adalah sebagai siswa"
Setelah mengatakan itu Heeseung berjalan melewati mereka bertiga.
"Dasar kolot, dia pikir dirinya kepala sekolah!!"
Ucapan frontal dari mulut Jake membuat Heeseung sejenak menghentikan langkahnya lalu berbalikJake pun pura-pura bersiul lalu bersembunyi dibelakang Ningning dan Jay.
...
Sunoo memasuki ruang kelas sembari tersenyum sumringah. Matanya tidak lepas dari ponselnya, dia seperti sedang saling bertukar pesan dengan seseorang.
Jungwon menatap Sunoo dengan wajah penuh tanya, mata kucing itu menyipit. Sedangkan Sunoo yang merasa di intimidasi oleh mata rekan sebangkunya itu, mau tidak mau langsung menunjukkan layar Hp-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DISTANCE (Jaywon)
FanficHal yang tidak terduga terjadi pada Jungwon, kedatangan siswa pindahan dari Amerika mengubah hampir seluruh kehidupannya. BXB JAYWON