—Happy reading—
×××××××××××××××Masella pikir setelah pertanyaan dari Marsel maka Jeremy akan menolaknya. Namun ternyata dia salah duga,Jeremy mengizinkannya saja.
“Ayok sayang... Gue udah ga sabar... Gue penasaran banget sama rasa memek lo... Peliharaan Jeremy yang katanya baru 17 tahun...”
Masella ingin menolak,namun ia sadar akan dirinya. Dia bukan gadis yang polos dan suci,dia sudah digilir oleh 5 orang pria. Jadi mengapa sekarang dia malah menjadi sok suci?
Dia juga sudah rela menjadi budak sex di keluarga tante Mila,dan sekarang dia ingin berlagak seperti gadis baik-baik? Apa tidak salah?
Akhirnya Masella menunduk juga,bersimpuh di bawah Marsel yang kini sudah melepaskan celana beserta boxernya.
Masella mulai memegang penis Marsel. Tidak sebesar milik Jeremy,tapi cukup panjang dengan bengkok kearah kanan.
“Shhh... Uhhh... Pinter juga lo jalanghh .... Udah mahir aja peliharaan lo Jer...” Marsel mendesah tak karuan. Lidah Masella sudah mulai terjulur,mirip seperti ular yang akan mengeluarkan bisa.
Mulai mengkokop penis itu dengan lembut,kocokan di dua bola itu juga melembut. Kian lama terasa makin binal karna remasan-remasan yang manja.
“Anjjingg!! Shh...nikmat banget bangsatt...shhhh... Uhh...dibayar berapa lo perjamnya?? Gue juga mau lo ngeservis kontol gue tiap harihh...uhhh...”
Masella dan Marsel menjadi tontonan,Rendy si wibu langsung mengabadikannya. Dia langsung merekam sambil teriak-teriak seperti monyet.
“huhhh!! Binal banget cuy... Gue ga nyangka Jer, ternyata di rumah lo nyimpen peliharaan kayak gini... Tau gitu dari awal gue sering-sering main ke rumah lo,” ujar Ody yang saat ini sudah mulai menjalar-jalar kearah Liona yang juga ikut merasakan gatal pada vaginanya.
Menonton adegan 18+ secara live membuat mereka terbakar gairah sendiri. Apalagi sekarang Rendy juga ikut-ikutan untuk mendekati Amira.
Jeremy tidak ingin kalah,dia langsung mendekatkan diri pada Masella yang sedang sibuk dengan penis milik Marsel.
Rendy langsung menaruh hpnya di tempat yang akan memperlihatkan semua orang dengan keadaan mereka.
Rendy memang suka mengoleksi video-video porno. Sudah dari 4 tahun lalu,tepat ketika dia masih SMP.
“Nghhh...ohhhh ....rhhh...glokk...glokk..ughh..uhhh..oooouhhh...” Masella ingin berhenti sebentar, rahangnya sudah pegal sejak tadi terbuka lebar. Marsel yang akan sampai pada puncaknya tidak ingin diberhentikan ditengah jalan, sehingga langsung menekan pinggulnya lebih dalam lalu menghentakkannya dengan cepat dan brutal.
Masella yang tidak siap menerima hujaman itu langsung tersedak-sedak apalagi ulah dari Jeremy yang mempermainkan klitorisnya dan nipple nya membuat ia menjadi tak tahan dengan gelombang rasa nikmat.
Bersamaan dengan Marsel yang menyemprot spermanya di mulut Masella, perempuan itu juga ikut bergetar tak karuan hingga tubuhnya langsung melengkung ke depan,tidak peduli jika sekarang posisinya mengangkang dengan semburan air mancur dari miliknya yang tiada hentinya.
“Ohhh!! Anjinggg...bangsatthh!!! Pinter mancur juga ya lo jalang... Huh... Gue pengen rasanya masukin dua kontol ke memek lo...”
KAMU SEDANG MEMBACA
BUDAK SEX -21+
Random🔞mengandung Cerita dewasa dan kata-kata kasar!! Menjauh sebelum terlambat!!🔞 YANG TIDAK KUAT UNTUK MEMBACA CERITA INI SILAHKAN PERGI!! ISI CERITANYA BANYAKAN ADEGAN SADIS DAN MATURE!! ⛔cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada sangkut pautnya deng...