—Happy reading—
×××××××××××××××Antonio dengan tatapan elangnya berdehem. “Saya mencintai keponakan anda,tentu saya akan menjaga hingga akhir hayat saya... Dua minggu lagi saya akan melamar Sella sebagai istri saya. Saya bukan orang baik,tapi saya bisa merubah diri saya kelebih baik untuk Sella..”
Sella merasa terharu, wajahnya bersemu dengan rona kemerahan. Rengkuhan lembut di pinggangnya membuat ia nyaman.
****
Seperti yang telah dijanjikan Antonio,dua Minggu setelah janjinya dirumah sakit ia segera melangsungkan lamaran.
Pernikahan yang terbilang sangat cepat tersebut diadakan dengan mewah, meskipun harus dalam kurun waktu yang terbilang sangat dini.
“Perasaan manusia ternyata bisa berubah dengan secepat itu... Padahal rasanya baru kemarin aku menemukan kamu,tapi cinta itu terasa seperti sudah lama menggebu-gebu.”
Ucapan manis yang Antonio loloskan dari bibirnya membuat Sella bersemu merah.
Seperti yang diketahui, sebegitu banyaknya rasa sakit yang dia peroleh dari takdirnya ternyata ada sebuah pelangi indah yang menantinya diujung lukanya.
Antonio, laki-laki yang tidak pernah dia bayangkan akan menjadi pria paling dia cintai saat ini.
Rela mengeluarkan uang banyak demi pernikahan mewah tersebut dan menyewa hotel super mewah hanya untuk 2 hari.
“Ini sudah terlalu larut,kamu harus tidur... Aku akan berusaha dengan sekuat tenaga membuat kasus kamu masuk kejalur hukum.”
***
Dua bulan masa penyembuhan dirumah sakit, anggota keluarga tante Mila yang terkait dengan kasus Sella akhirnya dijebloskan didalam penjara dengan waktu penjara seumur hidup.
“Terimakasih... ” sebuah senyuman tipis terpatri dibibir Sella, melihat bagaimana perjuangan Antonio untuk membelanya hingga kasus tersebut bisa terselesaikan.
“Kenapa kamu harus berterimakasih? Ini kewajibanku. Menjaga kamu untuk selamanya,”ujarnya dengan suara lembut. Menghadirkan rasa nyaman pada Sella yang kini beralih memeluk tubuh hangat Antonio.
“Aku ga bisa balas semua yang udah kamu berikan ke aku...” Antonio menggeleng, senyuman lembut dia perlihatkan.
“Aku ga butuh balasan dengan materi,aku cuma perlu kamu selalu ada disamping aku.. selamanya dan tetap bersamaku.” Sella terkekeh,Kalimat yang Antonio ucapkan seperti kata-kata anak-anak TK yang baru diantar pertama kali untuk sekolah.
Dengan jahil Sella bertanya “Kalo semisal aku ga bisa sama kamu selamanya? Gimana? Kamu sedih ngga?”
Rahang Antonio mengeras,dengan cepat dia semakin mengeratkan pelukannya.
“jangan pernah berbuat seperti itu, apalagi menjadikan hal tersebut menjadi nyata... Karna nafasku hanya kamu Honey,only you!”
Ciuman mesra tidak bisa Antonio tahan, rasanya dia ingin menekankan hal tersebut dengan ciuman panasnya.
“memangnya aku akan kemana? Kita sudah menikah,dan ada sosok yang begitu lucu didalam sini...”
KAMU SEDANG MEMBACA
BUDAK SEX -21+
De Todo🔞mengandung Cerita dewasa dan kata-kata kasar!! Menjauh sebelum terlambat!!🔞 YANG TIDAK KUAT UNTUK MEMBACA CERITA INI SILAHKAN PERGI!! ISI CERITANYA BANYAKAN ADEGAN SADIS DAN MATURE!! ⛔cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada sangkut pautnya deng...