—Happy reading—
×××××××××××××××Antonio semakin menggeram,jadi keluarga gila itu sudah merencanakan agar menjadi Sella sebagai budak mereka selamanya?! Tidak akan pernah dia biarkan! Akan ia buat mereka menyesal!!
Dengan lembut Antonio meletakkan kepala Sella pada bahu lebarnya yang terekspos.
Kepala Sella ditepuk-tepuk dengan lembut,Antonio berusaha membuat Sella nyaman padanya.
Beberapa menit kemudian Sella jatuh tertidur dengan keadaan tanpa busana,karna takut Sella merasa kedinginan Antonio meraih selimut lalu menaikannya hingga dileher Sella.
Berjalan kearah kamar mandi dan membersihkan dirinya sebentar lalu mengganti pakaiannya.
Melihat Sella tertidur dengan lelap,Antonio merasakan rasa hangat dan haru. Entahlah,dia merasa ingin melindungi perempuan itu hingga akhir hayatnya.
Antonio tau,mereka bersama kurang dari sebulan dan itupun hanya sebuah interaksi singkat yang mungkin orang pikir tidak akan membuat orang dengan cepat jatuh cinta.
Antonio,dia bukan tipikal pria yang dengan mudah jatuh cinta ataupun dengan mudah menyukai orang baru. Dan ini baru pertama kalinya ia merasakan nyaman dan rasa ingin melindungi.
Mengambil ponselnya Antonio mendial nomor bawahannya.
“selamat malam tuan.. ada yang bisa saya lakukan untuk anda?” pria diseberang sana menjawab dengan sopan dan tegas.
“Culik Nandares Artawijaya dan juga keempat anak-anaknya. Buat mereka mengalami kecelakaan dan kirim laporan kepada polisi terkait dengan kasus penganiayaan dan pelecehan seksual! Lakukan dengan cepat Erles!”
Lelaki bernama Erles itu tanpa bantahan langsung melakukan aksinya. Dia bukan sembarang orang,dia adalah pembunuh bayaran yang sudah membunuh pelaku kejahatan dengan sadis. Bekerja dengan seorang Antonio adalah suatu yang sejak dulu dia impikan.
“baik tuan.. dengan segera saya lakukan! Saya akan kabarkan bagaimana informasi berikutnya.”
Antonio menyeringai,senyuman miring tersebut selalu membuat para anak buah dan musuhnya ketar ketir.
“Siapapun yang melukai dan membuat gadisku tersakiti akan aku buat mereka merasakan 100 kali lipat dari rasa sakit yang mereka berikan pada gadisku ...”
Dengan segera ia ikut masuk kedalam selimut, memeluk tubuh telanjang Sella dan menempelkannya pada atasannya yang terbuka.
***
Pada pagi harinya,kabar tentang kecelakaan yang dialami oleh Nandares Artawijaya dan keempat anaknya tersebar dengan cepat.
Kabar tersebut membuat tante Mila merasa terkejut,rasa khawatir bertambah saat keluarganya yang lain mengalami musibah.
Sella hilang dan sekarang keluarganya mengalami kecelakaan secara bersamaan.
Ada hal aneh,mengapa suami dan anak-anaknya bisa mengalami kecelakaan secara bersamaan meskipun tidak dilokasi yang sama,namun jam mereka mengalami kecelakaan bersamaan.
“Apa yang terjadi pada keluargaku tuhan...”
Dengan sedih tante Mila datang ke rumah sakit dimana keluarganya dirawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUDAK SEX -21+
Diversos🔞mengandung Cerita dewasa dan kata-kata kasar!! Menjauh sebelum terlambat!!🔞 YANG TIDAK KUAT UNTUK MEMBACA CERITA INI SILAHKAN PERGI!! ISI CERITANYA BANYAKAN ADEGAN SADIS DAN MATURE!! ⛔cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada sangkut pautnya deng...