8.

1.4K 141 4
                                    

Adel hanya bisa tersenyum haru saat berada di belakang panggung. Konser Last show adel telah selesai, dia juga telah selesai dengan ritual mereka yaitu pelepasan kabesha yang sukses membuat fans sedih tapi juga bahagia karena biar bagaimana pun mereka akan tetap mendukung adel.

Adel kini sedang berkumpul dengan member, sebenarnya dia sudah harus di rumah sekarang tapi adel tetaplah adel yang keras kepala.

"Terimakasih guys sudah menyukseskan Last show gue" ujar adel tersenyum lebar.

"Jadi setelah ini apa tujuan lo del?" Ujar Marsha yang membuat adel menoleh kearah jinan.

"Liburan dengan kak jinan" ujarnya sambil tertawa.

Sedangkan jinan hanya tersenyum kecil. Bohong banget sih del, batin jinan melihat senyuman palsu adel disana.

Shani saat ini sudah tidak terlihat disana, dia sibuk mengurus semua persiapan untuk besok dan juga urusan adel dengan beberapa brand yang masih perlu di urus.

Keluarga natio harus membayar beberapa denda untuk pemutusan kontrak karena tidak mungkin untuk adel kembali beraktivitas untuk saat ini, sedangkan adel harus berangkat ke Singapura.

"Enak banget lo nggak mikirin kerjaan lagi" ujar zee yang hanya di senyumi adel.

"Makanya, yuk ikut grad" ujar adel yang langsung di tabok oleh flora.

"Jangan ngajakin orang yah, lo ajah masih hutang penjelasan" ujar flora menatap tajam kearah adel yang diangguki oleh adel.

"Nanti yah flo, hari ini gue capek banget soalnya" ujar adel yang membuat flora menatapnya tajam "gue janji, gue akan katakan semuanya ke lo" flora mendengus lalu mengangguk.

"Lo tau tempat untuk pulang dimana del!" Ujar flora yang diangguki oleh adel.

Adel menatap keseluruh sudut ruangan, dia seakan sedang membuat memori yang indah di kepalanya.

Adel masih ingat saat-saat dia baru saja diangkat jadi anggota inti, dia sangat senang. Setelah itu semua berjalan dengan lancar, adel yang ceria bertemu dengan flora yang sungguh keren.

"Gue bakalan berjuang sih flo biar banyak suka ma gue, gue mau kayak ci shani punya banyak fans"

"Ci shani cantik, lo juga, pasti banyak yang suka sama lo, del" adel tertawa dengan pipi cabinya.

"Kita harus sama-sama yah flo, gue senang bisa kenal sama lo" flora mengangguk sambil menatap kedepan dimana ada teman-teman seangkatannya.

"Lo jangan ninggalin gue yah del! Kita harus sama-sama seperti yang lo bilang" adel mengangguk.

Itu janji mereka yang kini sudah di langgar oleh salah satunya.

'pergi bukan salah satu yang ku bayangkan selama ini, tapi jika aku tiba-tiba pergi, tolong maafkan aku' batin adel menatap semua member yang sedang tertawa disana.

Tiba-tiba jinan datang membawakannya minuman.

"Belum mau balik, dek?" Tanya jinan yang diangguki oleh adel.

"Adel lagi pengen ngumpulin banyak momen, ka" ujarnya sambil menatap teman-temannya yang sedang tertawa karena tingkah Eli dan juga oniel "tau kan ka, kenapa aku berat meninggalkan mereka, mereka sudah seperti rumah untuk aku"

Jinan mengangguk lalu merangkul adel, adel menatap kearah jinan lalu tersenyum.

"Kalau adel tidak bisa sembuh, bawa adel kembali yah ka! Adel mau menghabiskan banyak hari dengan mereka, dengan orang yang adel sayang" ujar adel dengan lirih, jinan menanggung sambil mengusap airmatanya

HUG ME "Jiwaru Days" ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang