16

1.3K 165 6
                                    

Hari demi hari berganti dengan sangat cepat, hari ini kembali di adakan sts member yang telah menjadi ritual untuk member yang berulang tahun.

Saat ini, STS Flora.

Berbeda dari tahun lalu, hari ini flora akan tampil dengan sedikit sedih. Untuk pertama kalinya, sts tanpa sang sahabat harus dia lakukan.

Lulu datang mendekati flora, merangkulnya yang berhasil membuat flora tersenyum sedih kearah sang sahabat "masih ada kita flo, setelah ini kita bisa susul adel ke Singapura, gue janji akan nemenin lo"

Flora mengangguk "gue hanya sedikit sedih karena untuk pertama kalinya, adel tidak ada di sts gue"

Oniel datang membawa minuman untuk lulu dan flora, di belakangnya ada indah dan kathrina.

"Jangan sedih! Ini STS lo, flo! Buat hari ini penuh dengan senyuman di dunia flora, karena gue yakin adel pasti menantikan hari ini disana"

Indah ikut mengangguk membenarkan ucapan oniel "adel pasti akan sangat senang kalau kamu tampil dengan penuh semangat"

Flora mencoba tersenyum, bohong jika dia mengatakan sudah happy sekarang,  nyatanya sepanjang acara serasa kosong bagi flora.

"Terimakasih yahh, ini sts aku yang kesekian kalinya bersama dengan kalian" ujar flora saat semua member telah berdiri disampingnya,  kue pun sudah ada di hadapannya.

"Hari ini tentu akan ada pembacaan surat lohh" ujar olla yang sedikit menggoda flora "Kamu pasti senang, yahh walaupun nggak senang-senang amat, lo harus berakting happy yahh"

Olla berhasil mencairkan suasana, semua fans bersorak begitu pun flora yang ikut tersenyum.

"Jadiiii siapa nih yang akan bacain suratnya?" Tanya olla sambil mengedarkan pandangannya ke semua member.

Flora tersenyum saat oniel maju kedepan, tapi yang membuatnya bingung lulu pun ikut maju mendekatinya.

"Loh loh, siapa nih? Kok berdua?" Tanya fiony yang juga ikut penasaran.

"Bukan berdua, tapi bertiga" ujar olla lalu ikut maju disamping flora.

Flora tersenyum bahagia, walaupun tidak ada adel, tapi dia masih memiliki ke tiga anak JMT di sisinya.

"Ohhh, JMT yah" ujar fiony yang membuat semua tertawa.

Mereka tau jika fiony kini sedang bercanda untuk menggoda JMT, sepertinya masih ada dendam yang belum terselesaikan.

"Hai flo? Sudah berapa lama yah flo kita kenalnya? Tidak perlu di pikirkan, karena gue bukan sedang nanyain lamanya pertemanan kita" oniel menatap tertawa kearah flora yang mendengus "flo, gue senang masuk kedalam dunia lo, gue sangat sedih saat tidak menemukan lo dalam beberapa waktu ini, gue tidak suka kita berjarak dan gue harap lo tetap jadi flora yang gue kenal"

Flora tersenyum sedih lalu mendekat kearah oniel yang mulai berkaca-kaca.

"Jauh dari apa yang gue tulis, intinya gue hanya mau lo tau kalau gue bakalan ada di samping lo, gue sayang sama lo flo, tarik semua orang untuk masuk kedunia lo, buat semua orang tau kalau dunia lo emang seasik itu"

Flora mengangguk lalu memeluk oniel yang juga kini memeluknya dengan hangat, mereka jarang terlihat bersama akhir-akhir ini, tapi sekalinya terlihat bersama, semua fans di buat tersenyum haru dengan persahabatan mereka.

Olla menepuk bahu flora lalu tersenyum lebar "boleh gue bacain punya gue sekarang nona flora?" Flora tertawa lalu mengangguk.

"Flo, mereka bilang gue yang paling kuat diantara kita, tapi mereka tidak tau jika lo bahkan jauh lebih tegar, gue tidak pernah nyangka akan melihat sisi lo yang sangat rapuh saat itu, mulai saat itu gue mau membawa lo kembali ke dunia yang sebenarnya flo" olla tersenyum kearah flora lalu kembali membaca suratnya "gue berjanji, tidak akan biarin lo meninggalkan dunia lo flo, gue akan buat lo selalu seperti sekarang dan tidak ada lagi kesedihan, kita sama-sama harus bahagia kata fans jadi tolong janji sama gue, kalau lo akan bahagia setelah ini"

HUG ME "Jiwaru Days" ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang