Hari ini adalah Anniversary JKT48, semua member hadir bahkan Ex Member dari Gen 1, 2 hingga gen 3 pun hadir.
Para sesepuh JKT48 ingin kembali mengenang masa-masa keemasan mereka, dan semua itu telah di wujudkan hari ini.
Pertunjukan pertama, member inti membawakan sebuah lagu yang sangat happy, lalu di lanjut dengan trainee kemudian Ex member naik membawakan lagu Aitakatta bersama member inti.
Banyak fans yang datang hari itu, banyak juga yang menonton melalui live streaming, semua berbahagia.
Tingg
Tingg
Ponsel shani sejak tadi telah berbunyi, tapi tidak ada yang mengangkatnya.
"Lagu selanjutnya akan di bawakan oleh para kakak-kakak Gen 1" ujar shani menatap melody yang juga berdiri disampingnya.
"Yahh benar sekali, yuk guys naik sekarang" ujar melody menatap ke sisi kiri dan kanan panggung.
Terlihat semua ex member gen 1 naik keatas memakai pakaian yang dulu mereka gunakan.
"Selamat menyaksikan" ujar shani dan melody bersamaan, shani turun ke panggung lalu berjalan kearah belakang panggung.
"Ci, ini hp kamu bunyi terus" ujar manager shani.
Shani meraih Hpnya, disana dia bisa melihat nama jinan.
Shani mencoba menjauh dari panggung lalu menelfon sang adik.
"Halo nan, kenapa?" Tanya shani saat sudah berada cukup jauh dari panggung.
"Ci, aku di rumah sekarang" ujar jinan di seberang sana.
"Aku tidak pulang ke rumah, kamu ke apartemen saja! Nanti aku kirim sandinya" ujar shani menatap keseluruh area dimana member semua sedang bersiap-siap untuk lagu selanjutnya "udah yah, nan! Cici mau tampil"
Jinan terdengar mengiyakan usulan shani, lalu shani dengan cepat mengirimkan pass apartemennya.
Gracia dan feny datang mendekat kearah shani, gracia mencoba tersenyum kepada sang sahabat.
"Jinan?" Shani mengangguk lalu menatap datar kedepan.
"Ini tinggal 3 lagu kan, yah? Cepat banget yah berlalu padahal kita persiapkan sangat lama" ujar feny yang membuat shani menatap kearahnya.
"Tahun lalu adel ada di anniv jkt, tapi kini" ujar shani lalu tersenyum kearah gracia dan feni "Apa dia melihat kita?"
Gracia mengelus lengan shani yang kini menatap ke langit, shani tidak mau air matanya kembali jatuh, tapi dia tiba-tiba ingat sang adek.
"Dia pasti nonton kok" ujar gracia sambil menatap kearah para member "ingat banget, dulu adel selalu mengganggu kita yah, dia bahkan berkelahi dengan zee diatas panggung"
Shani tertawa sambil mengangguk mengingat memori 1 tahun yang lalu.
"Jangan melow dong, kan kita lagi pengen happy happy" ujar feny yang membuat shani dan gracia serta feny saling berpelukan.
Tidak jauh dari mereka bertiga, flora menatap dengan sangat dalam interaksi ketiga seniornya.
"Andai lo masih disini del, kita pasti bakalan seperti itu" ujar flora tersenyum tipis, flora ikut menatap keatas "lo bahagia nggak disana?"
"Dia pasti bahagia kok, flo!" Flora menoleh menatap ashel yang ternyata sudah ikut berdiri disampingnya "adel pasti bahagia"
Flora terdiam, dia tidak berniat untuk membalas ucapan ashel, mereka tidak sedekat. Mungkin dulu, hanya karena ada adel diantara mereka jadi mereka sempat dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME "Jiwaru Days" ✅️
FanfictionJika memiliki satu permintaan, mungkin dia akan memilih untuk tidak pernah berada ditempat ini. Tempat yang membuat mimpinya menjadi kabur, membuatnya harus melihat kedua saudaranya harus menangis, membuat sang mama yang tidak berhenti membujuknya d...