17

1.2K 129 4
                                    

Terlihat seorang gadis dengan rambut yang di kuncir, memakai topi serta masker dan tidak lupa dengan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya. Gadis itu baru saja sampai dengan beberapa orang yang mengawalnya.

Sangat terlihat sederhana tapi semua mata menatap kearahnya dengan terkejut, orang-orang yang sedang berlalu lalang bahkan memilih berhenti untuk sekedar menatap kearah gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat terlihat sederhana tapi semua mata menatap kearahnya dengan terkejut, orang-orang yang sedang berlalu lalang bahkan memilih berhenti untuk sekedar menatap kearah gadis itu.

Reva Fidela Natio, Ex member Jkt48 yang telah lama tidak terlihat di jakarta.

Adel kembali menghilang di publik setelah melakukan video call di STS Flora, dan ini sudah terhitung 6 bulan adanya.

"Gue sudah di bandara" ujar adel saat mendengar suara orang yang sangat cerewet akhir-akhir ini "Nggak usah ka zee, gue tau lo sibuk"

Yah zee yang menelfonnya, semua member jkt48 memng masih berhubungan baik dengan adel. Mereka juga tau perkembangan penyakit adel dari shani.

"Langsung balik , del?"

Adel naik kedalam mobil setelah menyapa sebentar fans yang mengenalnya "Iya, gue harus istirahat sebelum nanti malam ngumpul"

Zee terdengar mengeluh karena hari ini dia tidak bisa ikut ngumpul, dia ada jadwal di luar kota. Zee memang sudah grad, dia memutuskan grad sebulan setelah STS flora. Alasannya sangat jelas, jadwalnya sangat padat dan dia mendapatkan banyak tubiran dari netizen.

Netizen yang sok menjadi hakim, fans yang selalu menuntut mereka menjadi sempurna, dan pembenci yang akan selalu membencinya.

Zee sangat frustasi saat itu, tapi dia mencoba mengabaikannya.

Kembali ke adel, saat ini dia sudah sampai depan rumahnya, Mansion Natio.

Terlihat sudah ada jinan disana, shani pun terlihat baru saja turun dari tangga dan kedua orang tuanya yang berdiri disamping kiri dan kanan adel.

"Bagaimana menurut kamu dek?" Tanya jinan saat mereka sudah sampai di taman belakang.

Adel menatap ke seluruh penjuru taman, sudah dihiasi dengan beberapa dekorasi.

"Cantik, kakak pasti senang sekarang" ujar adel menatap kearah jinan yang kini berjalan kearah salah satu meja "Aku tidak nyangka akan secepat ini"

Jinan menatapnya dengan tersenyum "sesuai keinginan kamu, kakak tidak bisa menolak"

Adel tertawa bersamaan dengan shani yang datang dengan 3 gelas minuman. Adel melirik shani yang mengambil duduk di kursi dekat jinan berdiri.

"Jadi tinggal nunggu tanggal Last show yah, ci?" Shani mengangguk sambil meminum minumannya dengan anggun.

"Maaf yah"

Adel menggeleng lalu ikut duduk disamping shani, adel mendekatkan kursinya ke kursi shani lalu tersenyum kearah shani.

"Nggak papa, kan nanti mau jadi jot" goda adel yang membuat jinan tertawa.

"Wakil GM nih, senggol dong" ujar jinan yang membuat shani memutar bola matanya.

HUG ME "Jiwaru Days" ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang