13

1.3K 146 12
                                    

Shani menatap ayahnya yang kini berdiri ingin pergi dari sana. Jinan menatap shani, shani menepuk bahu jinan lalu pergi meninggalkan member di depan ruangan tempat adel berada.

"Pa?" Panggil shani saat mereka sudah jauh dari ruangan adel.

Tuan natio berbalik menatap shani, shani dapat melihat wajah lelah ayahnya yang memang memilih untuk stay di Singapura mengurus adel

"Papa juga tidak setuju, kamu tenang saja" ujar Tuan natio yang membuat shani tersenyum lalu memeluk Tuan natio.

"Shani yakin, pa! Adel pasti akan kembali sadar" ujarnya yang membuat sang ayah mengangguk sambil mengelus rambut sang anak sulung.

"Sana kembali, Papa mau beli makanan dulu di bawah" shani mengangguk lalu kembali ke ruangan adel.

Dapat dia lihat bagaimana zee yang terus menatap adel, muthe yang menyandarkan kepalanya di bahu gracia, dan sisca yang sedang berbicara dengan gracia dan feni.

"Lo kenapa nggak pernah bilang sih gre? Gue kan udah bilang, adel itu adek gue, gue harus tau" ujar kesal sisca menatap gracia yang hanya diam.

"Udah, gracia kan sudah bilang kalau dia tidak punya hak untuk cerita semua ini" ujar feni menatap sisca dan gracia.

Sisca terdiam lalu menyandarkan badannya pada sandaran kursi

"gue kayak orang bodoh selama ini" ujar zee tiba-tiba yang membuat member dan jinan menatap kearahnya "lo anggep gue apa sih, del? Lo sakit gini ajah, gue harus tau dari orang lain"

Shani pun mengambil tempat di samping zee, mengelus kepala zee sambil menatap adel didalam sana.

"Adel tidak mau kamu khawatir zoya, adel sesayang itu sama kalian" ujar shani.

Zee? Dia hanya berharap adel kembali sadar untuk dirinya, untuk teman-temannya dan untuk keluarganya.

***

Hari ini semua member jkt48 tim Surabaya telah sampai di Singapura,  mereka beramai-beramai datang untuk bertemu dengan adel.

Sementara di Indonesia, sudah terbit berita yang membuat semua fans penasaran.

HARI INI APLIKASI X DI RAMAIKAN OLEH KABAR YANG BERHASIL MEMBUAT PARA PENGGEMAR PENASARAN, PASALNYA HAMPIR SEMUA MEMBER JKT48 TELAH TIBA DI SINGAPURA SETELAH MEMILIKI JADWAL DI PULAU JAWA.

TIM GITA TELAH SAMPAI DI SINGAPURA MENYUSUL ZEE, GRACIA DAN YANG LAINNYA.

*kayaknya ada syuting nggak sih? Gue curiga MV baru*

*lebih ke liburan kali*

*kurang setuju kalau liburan karena azizi masih ada syuting di malang lusa nanti, kurang pas ajah*

*semoga ajah bukan hal buruk yah, karena yang aku tau tim ka gita masih ada konser di Makassar tapi mereka malah ke Singapura, apa nggak cape?*

Itu lah isi komentar yang berhamburan di kolom komentar salah satu postingan di X tentang member jkt48, semua terkejut dan penasaran.

Sedangkan di rumah sakit, kini sudah ada tim gita, mereka semua sudah berkumpul di salah satu ruangan yang memang khusus untuk keluarga adel.

"Kalian sudah melihat adel, kan?" Tanya shani yang diangguki oleh semua membernya "adel sudah berjuang selama 5 bulan, dia tertidur dan tidak bangun hingga saat ini, selama itu pula kesehatan adel tidak ada perubahan"

HUG ME "Jiwaru Days" ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang