Jika Nanti Waktunya Tiba

240 18 1
                                    

Tak ada kehidupan yang sempurna.
Kata yang cukup bisa mendeskripsikan tentang lika liku kehidupan seorang anak laki laki bernama Jinseok. Kelahiran nya sangat dinanti oleh keluarga besar,karena ia adalah cucu pertama dari kedua belah pihak keluarga.

Jinseok memiliki segalanya. Apapun yang ia mau akan selalu terpenuhi. Saat usianya 5 tahun, ia akhirnya memiliki seorang adik laki laki yang diberi nama Jungkook.
Jinseok yang sudah mulai tumbuh besar pun sangat menyayangi adiknya. Karena ia akan mempunyai teman bermain nantinya.

Seiring berjalan nya waktu, Jinseok dan Jungkook kini sudah tumbuh menjadi laki laki dewasa. Jinseok kini berusia 24 tahun dan si bungsu 19 tahun.
Orang akan berfikir jika hubungan kakak beradik pasti akan lebih banyak menyenangkan. Karena kita memiliki teman. Tapi, kenyataan nya tak sesuai harapan. Jinseok dan Jungkook tak pernah akur satu sama lain. Mereka hanya akan saling bicara jika sudah benar benar terdesak. Seberusaha keras seperti apapun, Jinseok akan selalu salah dimata adiknya.

Jinseok sendiri tak tau pasti apa alasan adiknya berubah padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinseok sendiri tak tau pasti apa alasan adiknya berubah padanya. Jinseok merasa tak melakukan apapun,tapi mungkin berbeda menurut Jungkook.

"Kok kakak malah di sini.. Ayo makan malem dulu kak,keburu dingin makanan nya"
"Iya,ma. Kakak nanti ambil sendiri aja"
"Papa nungguin loh kak" dan Jinseok tak bisa menolak lagi
"I..iya,ma"

Orangtua nya tak pernah membedakan anak anak nya. Jika Jinseok salah akan tetap di tegur atau dimarahi. Tak ada bedanya dengan Jungkook.

Perlahan Jinseok paham,kenapa adiknya berubah sikap padanya. Awalnya semua baik baik saja,sampai pada saat Jungkook sudah mulai beranjak remaja. Sikapnya menjadi dingin pada kakaknya. Jangan kan bicara panjang lebar,menegur pun Jungkook enggan.

"Adek malu mama..! Semua temen adek selalu nyeritain kakaknya yang jadi pengusaha,yang lagi kuliah master di luar negeri,yang nyeritain kakaknya tinggal di Amerika. Adek cuma bisa diem aja"
"Kak Jin juga pengusaha loh. Adek kan tau"
"Ya tapi nggak gitu juga. Kakak nya temen temen adek nggak ada yang pake kursi roda mama!"

Deg....!
Jinseok yang tak sengaja mendengar perdebatan antara adik dan mama nya hanya bisa diam. Jadi selama ini yang membuat adiknya berubah adalah karena kondisi fisiknya. Adiknya malu jika sampai orang lain tau jika ia adalah kakaknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim Seokjin "SICK" Stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang