3. Luka Lama

32 3 0
                                    

Kini bagian Lyora untuk mengganti baju akad ke baju resepsi, bukannya langsung kembali ke pelaminan tapi Lyora meminta pada MUA dan orangtua Ashraf untuk beristirahat sejenak beralasan sangat lelah.

Padahal ia mengistirahatkan hatinya yang begitu sakit merayakan pernikahan yang tidak diinginkan dan tanpa kehadiran kedua orangtuanya disini.

Lyora yang sudah memakai gaun resepsi dan memakai mahkota senada dengan gaunnya itu hanya memandangi tangan kanannya yang masih indah dihiasi full henna maroon dan cincin silver seharga langit bertengger manis dijari manis kanannya.

"Gue jadi istri Ashraf sekarang?"

Disaat Lyora tenggelam pada lamunannya, seorang gadis dengan gaun bridemaidnya menerobos masuk ruang ganti pengantin dan menarik bahu Lyora begitu kasar membuatnya sangat terkejut.

"Harusnya gue yang nikah sama Ashraf!! Lo orang asing sekaligus benalu buat hubungan gue!!"

Lyora yang sudah emosi itu hanya mengernyit heran untuk menahan emosinya mendengar penuturan gadis didepannya.

"Gue pacarnya!! Hubungan kita udah nginjek 4 tahun dan lo rusakin gitu aja diacara itu!!" Bentak gadis yang mengaku kekasih Ashraf

Lyora baru mengingat siapa gadis cerewet didepannya ini, dia memanglah benar mantan kekasih Ashraf bernama Gracella Chloe Velishya.

"Lo Gracella yang ada diclub pusat kota kemarin lusa kan??"

Gracella langsung tergagap mendengar ucapan Lyora yang menatapnya penuh amarah dengan mata memerah menahan tangis.

"Dikira gue seneng sama pernikahan ini? Gak! Ini gak sengaja! Dan gue gaada rasa apapun sama Ashraf!!" Bentak Lyora penuh emosi

"Tapi kenapa lo keliatan bahagia??!" Tanya Gracella tak mau kalah

"Salah besar, gue kesiksa disini! Dikira gue hidup seneng gitu? Gue jadi polisi intel atas dasar mimpi gue tapi 2 pelita cahaya gue dibunuh sama orang yang jadi suami gue sekarang dengan embel gak sengaja dan lo masih enteng bilang gue bahagia??! Where's your brain?"

Gracella tak menyangka bahwa Ashraf mantan kekasihnya lah yang sempat menggemparkan jagat maya karena membunuh sepasang suami istri paruh baya dengan embel-embel tak sengaja karena salah sasaran.

Rupanya korban tersebut adalah orangtua Lyora

Disisi lain Gracella merasa senang melihat target bully nya menderita tapi disisi lain ia sangat bersyukur karena tidak menikah dengan Ashraf yang masih terlalu gegabah sejak dulu.

"Jadi, korban itu orangtua lo??" Kaget Gracella

"Ya, marga mereka Magdalena karena mereka orangtua gue"

"Magdalena?? Gausah bohong!" Bentak Gracella tiba-tiba

"Maksud lo?? Buat apa gue boong atas nama gue sendiri? Gak denger tadi nama panjang gue disebut? Lyora Magdalena Abigail??"

Gracella terlihat sangat shock berat bahkan terlihat mengacak-acak rambutnya frustasi membuat Lyora semakin kebingungan.

"Gue gabisa jelasin sekarang, ini nomer gue tagih besok pagi buat ceritain semua!"

Gracella yang nampak kalang kabut itu merebut ponsel Lyora dan mengetik nomer miliknya disana dan tak lupa menyimpannya dikontak Lyora sendiri dan berjalan tergesa-gesa meninggalkan ruang pengantin.

"Gue harap besok jangan kaget apalagi ngamuk ke Ashraf"

Setelahnya sosok Gracella tak terlihat dan digantikan oleh sosok Ashraf berkespresi dingin namun sorot matanya terlihat lelah.

Worst MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang