7. Break?

18 3 0
                                    

Pagi-pagi sekali Lyora terbangun dan mengumpulkan nyawanya sejenak sambil memandang wajah tampan sang suami yang damai tertidur pulas.

Barulah Lyora bangkit dari kasur dan membuka tirai lalu ia berjalan kearah balkon menghirup udara segar pagi-pagi tak lupa menutup sedikit pintu karena kamar yang menggunakan ac.

Surai panjangnya tertiup angin pagi yang masih sejuk, Lyora menghirup udara sedalam-dalamnya dan memandang view cantik dari mansion milik Ashraf.

"Lyo?"

Yang dipanggil menoleh dan mendapati Ashraf mengintipnya sembari mengucek kedua matanya dengan wajah bantal yang terlihat masih mengantuk.

"Kalo masih ngantuk tidur lagi aja" Ucap Lyora kembali menatap ke depan

Lyora sedikit kaget saat ada tangan melingkar dipinggangnya dan salah satu bahunya yang terasa berat, rupanya Ashraf memeluknya dari belakang sambil menaruh sebagian wajahnya pada salah satu pundaknya.

"Gue temenin tidur lagi ya? Kayanya lo masih ngantuk" Ucap Lyora hendak beranjak namun ditahan Ashraf

"kaya gini dulu bentar"

Lyora membiarkan Ashraf yang memeluk pinggangnya dari belakang kian erat, Lyora mengelus tangan Ashraf diperutnya sembari tsrsenyum simpul.

"Mau sarapan apa?" Tanya Lyora lembut

"Pokonya dimasakin kamu"

Mata Lyora sedikit terbelalak mendengar Ashraf menggunakan aku-kamu, meski hal wajar tapi menurutnya sedikit aneh tapi disisi lain Lyora merasa dihargai sebagai istri.

"Aku kamu nih ceritanya?" Tanya Lyora terkekeh

"Gapapa dong apa salahnya?" Balas Ashraf tak mau kalah dan mata yang masih terpejam

"Iya deh, lepasin dulu bentar aku mau masak" Balas Lyora mengusap sayang kepala Ashraf yang masih dipundaknya

"Bunda nanti siang mau ke Korea lagi, kamu ikut nganter?" Tanya Ashraf seraya melepaskan pelukan

"Gatau liat aja nanti, kalo semisal gaada panggilan baru aku ikut ya?" Balas Lyora seraya mengelus pipi kanan Ashraf

Ashraf hanya tersenyum dan memegang tangan Lyora dipipinya lalu keduanya masuk kembali ke dalam kamar.

"Biar aku yang beresin kamar, kamu masak ya?" Ucap Ashraf diangguki Lyora

Pagi minggu yang cerah ini dihabiskan oleh Lyora yang memasak berbagai jenis menu makanan dilanjut menyiapkan hidangan cuci mulut dan Ashraf yang sibuk mencuci mobil.

Namun notif masuk pada ponselnya membuat mood Lyora hancur seketika.

Sensen🫶🏻‼️

[Let's break up]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Let's break up]

[Kemarin gue mabuk dan gatau gimana ceritanya dia bawa gue kesini padahal kita gaada janjian]

Worst MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang