HAPPY READING______________________________________
jum'at, 28 jun pukul 24.56
Di Suatu malam,setelah selesai (name) melakukan balapan liar itu terdengar suara mobil sport yang dikendarai oleh seseorang menuju ke arah nya yang membuat nya menatap kearah mobil tersebut.
mobil itu berhenti dan seseorang dari dalam nya membuka pintu mobil itu lalu keluar dengan perlahan.
seorang lelaki yang memiliki kulit putih pucat,bersurai putih silver pendek dan memiliki iris mata berwarna biru muda. menggunakan baju berwarna hitam legam dari atas sampai bawah serta topi fedora hitam,tampang nya sekarang membuat semua mata memandang.
(name) terdiam melihat nya karena dia tau siapa lelaki didepan nya itu.
suara langkah kaki perlahan terdengar di gendang telinga (name) kala lelaki tadi mendekat.
sebagian wajah nya hampir tertutup oleh topinya itu tapi tak mengindahkan kan (name) yang sudah tau persis wajah dibalik topi fedora itu.
"sudah lama tidak bertemu,aku berharap kau beruntung saat bisa lepas dari ku lagi,(name)."suara berat nan besar keluar dari mulut lelaki itu yang membuat (name) memberikan ancang-ancang waspada.
"aku tidak mengerti,apa maksudmu?"
elak (name) sambil menatap wajah lelaki didepan nya tajam.kemudian terlihat seringai menyebalkan keluar dari bibir lelaki bersurai silver itu.
"oh,ku kira kau mengingat ku?shinigami."ucap lelaki bersurai silver itu disertai dengan ia melepaskan topi fedora nya,terlihat paras tampan dari wajah sang lelaki bersurai silver itu dengan bekas luka goresan di pipi kanan nya menambah kesan negative dari lelaki tersebut.
"hm?shinigami?aku tidak pernah menggunakan nama itu."lagi dan lagi (name) menolak mentah-mentah ucapan yang terlontar dari mulut lelaki di depan nya yang membuat lelaki itu mengubah wajah nya menjadi datar serta menatap (name) dengan tatapan tajam nya.
"terus lah berpura-pura sampai peluru ini bersarang di kepala mu itu,shinigami."ancam lelaki itu dengan mengambil senjata api milik nya dan menodongkan nya kearah kepala (nama) langsung,melihat hal itu bukan malah membuat (name) gentar,dia hanya diam menunggu apa yang dilakukan oleh lelaki didepan nya tersebut.
"kau harus nya berbahagia karena aku menjemput mu pulang."
(name) mengerutkan kening nya seolah tidak suka dengan perkataan lelaki di depan nya,tapi ia tetap bungkam untuk menunggu kelanjutan ucapan lelaki itu."dan seharusnya kau pun terharu karena aku,membawa mereka."
detik itu juga tiba-tiba muncul segerombolan berpakaian hitam melingkari dirinya serta lelaki itu.(name) menatap kearah mereka satu persatu dan kemudian mengalihkan pandangan nya kearah lelaki didepan nya lagi.
"apa mau mu,Shiro."kalimat simple terlontar dari mulut (name) yang membuat Shiro atau lelaki bersurai silver itu tersenyum mendengarnya.
"cukup satu,kembali.bos membutuhkan mu."mendengar kalimat itu malah membuat (name) berdecak kesal.
"untuk apa?aku sudah terlebih dahulu keluar,jadi urusan bos mu itu bukan lagi urusan ku."
helaan nafas keluar dari mulut Shiro dan kemudian dia menatap salah satu orang yang mengelilingi mereka.
Shiro berjalan menjauh beberapa centimeter dan kemudian berbalik menatap (name) lagi.dia juga terlebih dahulu mengangkat pistol nya dan menembakkan nya kearah langit malam.pertanda akan terjadi nya penembakan disini.
melihat hal tersebut membuat (name) bersiap dia mengeluarkan senjata api milik nya yang berukuran lebih kecil.
"tembak dia,ini perintah bos."
setelah mengatakan nya terdengar suara senjata api secara beruntun ditembakkan kearah (name) yang membuat gadis itu segera menghindar dengan cepat dan menuju ke salah satu orang yang menembak nya.dia kemudian memutar badan nya dan dengan cepat menendang kearah perut lawan nya yang membuat nya tumbang di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIDERATUM [TOKYO NOIR FAMILIA X READER]
ActionSeorang gadis yang hanya menginginkan kehidupan tenang dan keluar dari masa lalu nya yang kelam itu tapi malah terseret kedalam organisasi khas kriminal di kota tersebut. Warning!! -Typo -blood -Violence -OOC -no NSFW -death -Hash word -crime -etc ...