Chapter XVII - SHINJUKU STASIUN

702 97 3
                                    


                    HAPPY READING

______________________________________

                     29,Agust 11.45 PM.

•  

                           >>> <<<

Siang itu,(name) pergi menuju ke sebuah negara lain untuk mencari keberadaan kakak nya dan saat ditelusuri keberadaan kakak nya, diketahui bahwa kakak nya terakhir kali berada di negara jepang.

sekarang dia berada di Shinjuku,Tokyo,jepang tepatnya di Shinjuku stasiun.

Stasiun Shinjuku adalah stasiun kereta api yang terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang yang dioperasikan oleh lima perusahaan besar kereta api, yakni JR East, Tokyo Metro, Toei Subway, Keio Corporation, dan Odakyu Electric Railway Company.

Sebuah keberuntungan atau pun apa,tapi sekarang stasiun itu sangat sepi,dikarenakan adanya perdana Menteri meminta para pegawai kereta untuk menutup sementara lintasan,atau stasiun tersebut.

dikarenakan pertemuan antara perdana menteri dan calon persiden Amerika Serikat,stasiun ini ditutup untuk pertemuan antara dua orang penting negara.

jadi,sekarang stasiun itu begitu sepi padahal setiap tahun nya bisa mengangkut lebih dari 100 orang perminggu.

(name) berjalan sambil menenteng sniper nya dan duduk di pinggir rel kereta.

dia kemudian mengambil handphone nya dan membuka handphone nya tersebut.

dia mengklik sesuatu di handphone nya dan berakibat pemadaman listrik disekitar.

untung dia masih bisa melihat walau samar-samar.

dapat (name) dengar beberapa staff yang ia entah berada dimana kini langsung berlari kearah tempat pemadaman listrik.

dengan segera (name) menutup handphonenya dan menaruh nya didalam saku.

lalu berlari bersembunyi di balik tembok bercat putih tersebut.

dia memiringkan tubuhnya agar tidak terlihat dan kemudian mengintip para staff yang sibuk pada kabel-kabel tersebut.

(name) tersenyum lebar tapi,senyuman nya tidak bertahan lama setelah mendengar sebuah suara dari arah luar.

kemudian dia bersiap,walau ia sendiri tidak tahu kenapa bisa dirinya jadi sepanik ini mendengar ketukan sepatu yang  kian semakin lama terdengar jelas.

para staff itu mengalihkan pandangan nya dan menatap orang tersebut.
mereka menghela nafas lega,yang membuat (name) menaikkan salah satu alisnya bingung.

"untung anda datang,tuan Veero." - ucap salah satu dari staff itu membuat mata (name) langsung terbelalak kaget.

dia,tidak salah dengar?...

tidak mungkin...

"ada apa ini? kenapa terjadi pemadaman listrik secara serentak di stasiun shinjuku?" - tanya seorang lelaki sambil menguap surai hitam nya kebelakang.

tinggi nya diatas rata-rata.

"maafkan kami tuan,entah kenapa,kami sudah mencoba mencari kabel yang terputus."

DESIDERATUM  [TOKYO NOIR FAMILIA X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang