HAPPY READING______________________________________
24,Agust.16.07 PM
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
!!WARNING!!
(semua hanya fiksi belaka)
Amerika,tepatnya di kampanye yang berada di butler,pennsylvania pada hari Sabtu.
terlihat seorang gadis yang berdiri ditengah kerumunan masyarakat sana,dirinya mengamati setiap gerak-gerik dari mereka.
penampilan nya tidak begitu mencolok,menggunakan baju berlengan panjang berwarna putih dan rok yang menutupi sebagian pahanya.
dirinya juga memakai kacamata hitam,walaupun ditengah panas terik seperti ini.
kemudian tangan nya terulur menyingkirkan helaian rambut dari depan nya yang cukup mengganggu dirinya.
tepat saat mantan dan calon presiden Amerika,danielle trand sedang berpidato di depan,semua nya tampak tenang.
membuat gadis itu sedikit menguap dan kemudian mata nya bergulir melihat kursi kosong didepannya,dirinya langsung berjalan kearah kursi itu dan duduk di kursi tersebut.
dirinya menatap bosan acara tersebut,tapi untuk kakak nya kenapa tidak.
disaat dirinya menguap bosan terlihat dari samping orang yang duduk disebelahnya mengajaknya berbicara.
"hallo,Miss?..." - mata (name) yang tadi menatap malas kearah depannya itu kemudian melirik sekilas kearah samping kanan nya.
disana terlihat seorang wanita bersurai blonde menatap nya sambil tersenyum.
"It seems like you are bored with this event, pretty lady." - perkataan wanita itu langsung di tanggapi oleh (name) dengan gugup.
"a- I'm just not used to events like this." - Balas (name) sambil tersenyum canggung kearah wanita itu.
"It's rare for a girl like you to attend a boring event like this." - ucap wanita itu lagi sambil menatap kearah depannya,terlihat calon presiden itu masih yang asik berbicara di depan para pemilih Partai Republik tengah berbicara soal imigrasi ilegal.
kemudian dia tersenyum tipis dan menatap langit berwarna biru yang teramat panas itu.
"But, maybe this won't make you bored." - usai mengatakan itu,(name) kemudian mengikuti kearah mana wanita itu menatap,dirinya sedikit menyipitkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIDERATUM [TOKYO NOIR FAMILIA X READER]
ActionSeorang gadis yang hanya menginginkan kehidupan tenang dan keluar dari masa lalu nya yang kelam itu tapi malah terseret kedalam organisasi khas kriminal di kota tersebut. Warning!! -Typo -blood -Violence -OOC -no NSFW -death -Hash word -crime -etc ...