HAPPY READING______________________________________
22,agust 9.55 PM.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Perlahan mata (name) terbuka dengan pelan,dia kemudian memposisikan dirinya ke posisi duduk.
mata nya melirik kearah seluruh ruangan itu.ini dikamar nya.
sebetulnya (name) masih di mobil Rion,tapi kenapa sekarang dia berada dikamar nya.
lalu Shiro dan hiro bagaimana?tadi mereka kan...CEKLEK!
Mata (name) melirik kearah pintu itu,disana ditampilkan gadis bersurai putih salju yang lebih muda darinya.
"Mia?.." - beo (name) menatap Mia dengan tatapan kosong.
"bentar kak (name)!" -ucap Mia tiba-tiba membuat (name) memiringkan kepalanya.
"hee?..."
terlihat gadis bersurai putih itu mengambil handphone dari sakunya dan mencari kontak seseorang di handphone nya.
lalu Mia mengangkat handphone ke telinga dan menunggu jawaban dari seseorang itu.
betul beberapa waktu dan akhirnya panggilan nya dijawab oleh dia.
"mami!" - ucap Mia dengan semangat dan membuat (name) terkejut dengan teriakan gadis di ambang pintu itu.
"(name) sudah bangun,gimana?" - tanya Mia tertahan di handphone nya.
"mami?..." - tanya Mia lagi dan dirinya dibuat bingung dengan penggilan nya yang diputus secara sepihak oleh si pengangkat.
"kenapa Mia?" - tanya (name) melihat Mia yang melihat handphone nya sendiri.
"mami tiba-tiba menutup telpon nya." - jawab Mia dan berjalan kearah (name).
"mungkin mereka sedang dalam perjalanan." - ujar (name) lalu mengelus surai putih Mia saat sang gadis duduk dipinggir kasur.
sedangkan Mia menikmati elusan (name).
mereka hening dan hanya terdengar dengkuran Mia yang tertidur di pundak (name).
sedangkan (name) hanya mengelus dan memandangi gadis itu.
"di umur nya yang terlampau muda,dia..sudah memasuki dunia bawah..." - ucap (name) tertuju pada Mia yang masih tertidur di pundaknya.
kemudian (name) tersenyum.
"itu mengingatkan ku pada masa lalu ku...dimana tatapan yang paling ku benci masih menatap lekat diriku..." - gumam (name) sambil terus menerus mengelus surai putih itu.
"kakak...dia dimana?..." - tanya (name) dengan menatap jendela yang terbuka itu.
diluar tertampil warna langit yang hitam dan bintang-bintang bersinar menemani bulan yang bercahaya dimalam itu.
hanya satu yang ia ingat tentang kakaknya.
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIDERATUM [TOKYO NOIR FAMILIA X READER]
ActionSeorang gadis yang hanya menginginkan kehidupan tenang dan keluar dari masa lalu nya yang kelam itu tapi malah terseret kedalam organisasi khas kriminal di kota tersebut. Warning!! -Typo -blood -Violence -OOC -no NSFW -death -Hash word -crime -etc ...