HAPPY READING
______________________________________"If you go, I will make you regret it." -Rion Kenzo
"Are you regretting it now? It's too late, dear."
-Caine Chana28,Agust, 7.43 AM.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Sepulang dari Amerika,(name) dibuat muak kembali dengan perintah untuk berdiam diri di kamarnya.
dan sekarang parahnya,sebuah rantai yang beratnya lumayan itu terlihat di pergelangan kaki kanannya.
serta sebuah cooker kain yang menempel dilehernya.
sang gadis terlihat menahan amarahnya,dan itu terlihat dari genggaman tangannya yang semakin lama semakin kuat,hingga gadis itu sendiri merasakan ujung kukunya hampir membuat luka pada kulit telapak tangannya.
kepalanya ia tundukkan serta mata yang mengisyaratkan sebuah kebencian(?).
ditengah-tengah kesunyian kamar milik (name),dari depan terdengar suara derap langkah kaki tidak beraturan,orang tua seperti nya berlari.
(name) mengangkat kepalanya sambil menatap kearah pintunya tanpa ekspresi apapun.
terlihat kenop pintu diputar dan perlahan menampilkan sosok di balik pintu tersebut.
melihat orang yang berada dibalik pintu,amarah (name) semakin memuncak.
entah kenapa saat dirinya menatap sosok itu,sesuatu terjadi pada dirinya.
dia adalah caine.lelaki yang berdiri diambang pintu.
caine mengenakan kemeja putih polos disertai celananya yang berwarna hitam pekat.
dia juga memakai kacamata,mungkin dia habis membaca buku..
caine menatap (name) dan kemudian kembali melangkah mendekat.
suara sepatu caine betul-betul diamati oleh gadis itu,dengan waspada (name) kembali bertanya."apa yang kau ingin kan?" - tanya (name) dengan suara bergetar.
caine yang menyadari suara (name) yang berubah pun kini mengambil segelas air yang berada di nakas dan duduk disamping (name).
sang gadis hanya diam melihat perilaku lelaki didepannya.
"minum dulu..." - titah caine sambil menyodorkan segala air itu.
tapi tidak ditanggapi sedikitpun oleh (name) yang membuat caine mengerutkan kening nya.
"minum." - ucap nya lagi,entah kenapa suara menjadi memberat saat mengatakan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIDERATUM [TOKYO NOIR FAMILIA X READER]
ActionSeorang gadis yang hanya menginginkan kehidupan tenang dan keluar dari masa lalu nya yang kelam itu tapi malah terseret kedalam organisasi khas kriminal di kota tersebut. Warning!! -Typo -blood -Violence -OOC -no NSFW -death -Hash word -crime -etc ...