Chapter VI - family

1K 145 8
                                    

HAPPY READING

______________________________________

Senin,1 jul pukul 18.00

beberapa hari setelah (name) menerima ajakan dari rion,sekarang dia berada di rumah mereka di tol kiri,rumah itu sederhana dan (name) betul-betul menyukai pemandangan dibelakang rumah tersebut.

pemandangan laut di malam hari serta angin malam yang berhembus menusuk kulit putih (name).

sekarang dia sedang sendiri di pantai belakang rumah mereka.

pandangan nya tertuju pada laut didepan nya itu,debut ombak yang sekali-kali menabrak batu atau bukit kecil disana serta nuansa langit malam yang gelap menyempurnakan tampilan indah di depan mata gadis itu.

saat (name) terlalu fokus dengan sekitar nya muncul seseorang disamping nya yang membuat nya menoleh kearah orang tersebut.

dia seorang perempuan bersurai putih panjang dengan wajah cantik menghiasi nya,tampak dia juga tersenyum sambil memandang rembulan.

"kak (name) ngapain disini sendirian?"tanya gadis didepan nya itu atau lebih dikenal Mia Eleanaor.

(name) tersenyum dan menjawab pertanyaan gadis manis itu.

"hanya bersantai,Mia sendiri ngapain? enggak sama yang lain di rumah tengah."Mia menggeleng cepat dan kembali berbicara.

"Mia mau nemenin kak (name) aja disini."(name) merasa ada seribu panah yang menancap di hati nya,dia sangat gemas dengan gadis bersurai putih itu.

(name) terkekeh pelan dan mengelus surai putih itu pelan.

"Mia gemesin banget tau.."ungkap (name) sambil melihat gemas kearah Mia.

sedangkan yang dipuji hanya menampilkan senyum lebar nya yang membuat (name) semakin gemas.

"hehe.."

ditengah-tengah perbincangan manis  mereka tiba-tiba muncul seseorang lagi.

"aduh,adek kakak lagi nyantai di pantai ternyata,puas kita semua tadi nyariin."ucap seseorang lelaki bersurai coklat tua jengkel sambil melipat tangan nya di depan dada.

(name) dan Mia memandang lelaki itu
lalau tersenyum kikuk.

"maaf.."ucap (name) dan Mia secara bersamaan.

lelaki bersurai coklat tua itu menghela nafas lelah dan kemudian berjalan pergi.

"ayo ke dalam,disini dingin."ucap lelaki itu dan langsung di setujui oleh (name) mereka bertiga pun memasuki rumah dan bersantai di ruang tengah.

tapi,seperti nya itu kesalahan besar bagi (name) karena disana dia mendengar ocehan dimana-mana yang membuat gendang telinga siapapun bisa pecah mendengar nya.

"WOI KROW SINI LO!"teriak seorang perempuan bersurai ungu itu sambil mengejar lelaki bersurai abu-abu muda yang yang tadi memukul nya.

"KAGAK MAU!"

"Mako never say never~"ucap perempuan bersurai ungu tadi yang tiba-tiba berhenti saat mengejar lelaki bersurai coklat muda itu saat melihat lelaki yang memiliki surai putih hanya duduk di sofa.

(name) dibuat terdiam mendengar semua nya itu,lalu ia menatap caine yang sedari tadi diam membaca buku.

dia pun kemudian berjalan kearah caine dan hal tersebut mengalihkan pandangan caine dari buku nya.

dia menatap (name) dan menutup bukunya itu lalu meletakkan nya di samping.

"ada apa,(name)?"tanya caine sambil tersenyum kearah gadis itu.

DESIDERATUM  [TOKYO NOIR FAMILIA X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang