EPILOG

77 5 0
                                    

Rizky Febian (Kesempurnaan Cinta)

Happy Reading

°°°°°

Pada akhirnya semua punya akhir cerita, biarlah cerita itu berjalan dengan semestinya karena sebaik-baiknya penulis adalah skenario Allah.

Nura Ileana

°°°

Tidak ada umat muslim yang tidak mau berpijak ke rumah indah ini, beribu hingga jutaan umat muslim selalu berdoa untuk dijadikan tamu ke rumahNya.

Mekkah

Pandangan keempat orang itu menatap terharu sebuah bangunan berbentuk kotak, Ka'bah.

Aisyah dan Sepia tidak pernah berpikiran mereka akan umrah secepat ini, mereka hanya bisa berdoa dan berharap suatu ketika mereka Allah takdirkan untuk berkunjung. Dengan segala puji bagi Allah, dengan perantara Aldi mereka bisa berkunjung ke baitullah.

Roona tampak bahagia bisa umrah dengan kedua mertuanya beserta suami dan anaknya yang sedang digendong oleh Aldi.

Muhammad Abhizar Ali Zarqa

Nama anak pertama Aldi dan Roona, tadinya mereka akan menitipkan Abhizar pada kakek dan neneknya di Hongkong hanya saja Jade tidak bisa datang ke Indonesia karena harus pergi ke luar negeri karena perjalanan bisnis dan pastinya Nudea ikut.

Sebagai pembelajaran untuk Abhizar akhirnya mereka membawanya untuk ikut umrah. Aldi sudah menemukan kebahagiannya bersama Roona istrinya dan Abhizar membuat kesempurnaan cintanya utuh serta bersama kedua ibunya.

Membicarakan tentang Sky, sekarang dirinya meneruskan pendidikan ke Turki dengan dibiayai full oleh Aldi, dia ingin adik-adiknya punya pendidikan yang bagus dan bisa mengejar mimpinya setinggi langit.

Sedangkan Jingga dia sudah menikah dengan seorang dosen di salah satu universitas. Rebbeca dan Ravindra berusaha mendekatkan diri lagi, Ravindra mau memperbaiki semuanya dia sudah sangat menyakiti Rebbeca.

Pada akhirnya mereka memiliki akhir kebahagiannya masing-masing. Tidak semua yang diharapkan baik menurut pandangan manusia tapi mungkin bagi Allah justru tidak baik. Tapi sebaliknya bagi Allah baik pasti baik untuk manusia walaupun berbeda dengan yang diharapkan.

Dua Sayap

Sebuah filosofi menceritakan Aldi yang memiliki dua ibu, awalnya Aldi memang tidak menerimanya tapi sekarang dia bahkan berdoa.

"Semoga Allah sehatkan kedua ibu hamba, istri dan anak hamba berikanlah mereka kebahagian dunia dan akhirat, lancarkanlah segala urusannya dan panjangkan umurnya, aamiin." Doa Aldi dalam hati.

TAMAT

Jangan lupa vote, komen dan bagikan cerita ini pada saudara dan teman-teman kalian. Semoga ceritanya bermanfaat bagi penulis dan pembaca.

Ambil baiknya dan buang buruknya

See you

Follow Instagram
@ghina_rosyidatul
@noora_ileana

Minggu 30 Juni 2024

Dua Sayap (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang