weekend

11 2 0
                                    

hari ini adalah weekend. dimana orang-orang menghabiskan waktu di rumah ataupun di luar rumah.

di sinilah shelly sekarang. dia sedang bersiap untuk pergi ke taman bunga yang dimaksudkan oleh kevin. sebelumnya, kevin dan shelly sudah izin kepada mamah jiwoo akan bepergian bersama akhir pekan ini.

mamah jiwoo tentu saja dengan senang hati mengizinkan.

interkom apartemen berbunyi, shelly bergegas mengecek kemudian membukakan pintu apartemen untuk kevin.

"udah siap?" tanya kevin.

"belum nih, om. tungguin bentar, ya."

kevin mengangguk sebagai balasan kemudian duduk di sofa ruang tamu, sedangkan shelly melanjutkan acara berdandannya.

lelaki itu kemudian melihat shelly dari posisinya sekarang ke kamar shelly. kebetulan pintu kamarnya tidak ditutup.

"shell, kamu dandan?"

"iya." jawab shelly setengah berteriak.

kevin mengangguk. tak lama, shelly keluar dari kamarnya. yang tentu saja membuat kevin terpesona dengan kecantikan shelly.

seperti yang sudah direncanakan shelly, dia mengenakan baju yang diberikan oleh kevin untuk pergi taman bunga yang dimaksud.

lelaki di depan shelly tersenyum. "yuk berangkat."

kevin mengendarai mobil dengan kecepatan sedang menuju pelabuhan. mereka akan menyeberangi lautan menuju kota richmond.

omong-omong, taman bunga yang dimaksud kevin adalah the butchart garden yang ada di victoria.

namun, shelly belum mengetahui itu. kevin memang berencana untuk tidak memberitahukannya.

"kamu udah sarapan?" tanya kevin.

"udah kok, om."

"gak ada barang-barang yang ketinggalan, kan?" shelly menggelengkan kepalanya sebagai balasan.

kevin melajukan mobilnya menuju kota richmond yang akan menghubungkan mereka dengan kota north saanich melalui pelabuhan.

"om? kok rasanya jauh banget."

"tenang aja, kamu pasti suka banget nanti."

shelly berdiri diatas kapal menikmati pemandangan lautan luas sambil menghirup udara pagi. gadis itu kemudian memalingkan pandangannya pada kevin.

dari tadi dia memperhatikan gaya berpakaian kevin hari ini. karena hari ini kevin tidak memakai kaos ataupun setelan jas.

bagi shelly ini terasa aneh namun dia tetap menyukainya karena itu terlihat cocok dengan kevin.

kevin yang tadinya sedang memotret pemandangan laut akhirnya sadar shelly memperhatikannya.

dia langsung menyimpan handphonenya ke dalam saku celana.

"kenapa, shell? liatin sampai segitunya? aku ganteng, ya?"

shelly membulatkan matanya. "eh...maaf om. aku gak sengaja."

"sengaja juga gak apa-apa."

"hah?"

"santai aja."

shelly diam.

"kamu mau croissant?" shelly mengangguk.

tak lama setelah itu, kevin kembali membawa dua buah croissant. mereka berdua memakannya bersama-sama sambil bercengkrama.

setelah menyeberangi laut, mereka melanjutkan perjalanan. akhirnya, mereka pun sampai disini. di butchart garden.

perjalanan tersebut memakan waktu kira-kira selama 3 jam 15 menit. memang sangat melelahkan namun bagi shelly cukup menyenangkan, apalagi ini kali pertamanya bepergian di luar negeri.

om kevin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang