Yes, finally Woman's Need vol 1 siap untuk dirilis. Seperti yang sudah diinfo sebelumnya, vol 1 ini berisi sepuluh short story yang super manis, super panas, dan pastinya bikin geregetan, hehe.
Berikut 10 short story yang bisa dibaca di Vol 1 ini:
1. Birthday Girl (when you fall in love with your father's friend)
2. Heartbreak Sex (one night stand turns out to be your lecturer)
3. You Belong in My Bed (when you fall in love with your step uncle)
4. My professor (your crush is your lecturer)
5. Acting, Go! (when you fall in love with much older actor)
Dan berikut lima cerita baru yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan hanya bisa didapat di versi PDF ini.
6. Dear Teacher (when you suddenly bump into your high school ex-teacher)
7. Forbidden love (your best friend dad is the forbidden love)
8. Be Mine (be careful with your hot single dad neighbour)
9. Brother's Best Friend (that's a bro code, so you'r an off-limit to your brother's best friend)
10. Your Touch (what will happen if you marry your boss?)
Berikut cara mendapatkan PDF ini:
1. Kamu bisa membeli langsung melalui link https://bit.ly/womans-need
2. Isi data lengkap. Pastikan email kamu sudah benar, karena nanti PDF akan dikirim ke email tersebut.
3. PDF akan dikirim maksimal H+7 setelah pemesanan. Cek emailmu secara berkala agar tidak kelewatan, ya.
4. Harga: Rp60.000 dan bisa melakukan pembayaran melalui virtual account, Gopay, OVO, ShopeePay, dan Dana.
5. Dilarang menyebarluaskan, memperbanyak, dan mengcopy keseluruhan isi PDF secara ilegal. Dimohon kerjasamanya untuk tidak melakukan pembajakan, ya.
6. Pemesanan sudah bisa dilakukan begitu pengumuman ini dipublikasikan dan tidak ada batas waktu pembelian.
What's next?
Setelah vol 1, Woman's Need akan dilanjutkan dengan cerita baru. Dan sampai ketemu di vol 2 ya.
Selamat menikmati ceritanya ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Woman's Need
RomanceKumpulan cerita pendek Only for 21+++ Disclaimer: adult romance, mature, sex scene