Fase 28. 2 Pilar Emperor Strike

16 2 0
                                    

2 orang pemuda berboncengan motor Rx King menyusuri jalanan samping jalan tol menuju tempat penimbunan mobil rusak, keduanya ada Ziggy sang komandan Emperor Strike dan Gilbert sang wakil komandan Emperor Strike.

Setelah mendapat info tentang sekelompok siswa yang mengatasnamakan dirinya sebagai geng Emperor Strike akan beraksi di tempat penimbunan mobil rusak tanpa pikir panjang Gilbert segera menjemput Ziggy disekolahnya.

Keduanya bergegas menuju TKP karena diduga siswa yang bernama Riga ada disana, berdasarkan foto yang diberikan oleh Karim diduga geng Emperor Strike palsu dipimpin oleh Riga dan seorang bos besar yang statusnya bukanlah seorang pelajar.

Demi membersihkan nama baik Emperor Strike. Ziggy dan Gilbert yang merupakan pilar tertinggi akan beraksi membasmi geng Emperor Strike palsu tersebut.

"Sudah pasti yang ada disana adalah siswa yang fotonya diberikan oleh senior sepuh?" Tanya Ziggy yang duduk santai dibelakang dengan kedua tangan terlipat didadanya.

"Iya, namanya riga salahdewa." Balas Gilbert sembari membuka kaca helmnya, "Riga gagal saat masuk ke emperor lalu dibergabung dengan si sampah zayn yang membuat geng emperor palsu."

"Si jangkung yang didepak pada eranya senior rekka menjabat dulu, berarti dia sudah kuliah yaa harusnya!"

"Ingatanmu tajam, beberapa orang yang dulu gagal masuk emperor berkumpul disana bersama pengkhianat."

"Aaah benaran ada yang berkhianat dari kita, sudah saatnya bersih bersih gils!" Ziggy memberi perintah. "langsung hajar saja ditempat...."

"Baiklah, yang lainnya sudah aku kabari dan akan segera menyusul."

"Resiko penggerebekan saat masih jam sekolah walau tinggal satu jam lagi menuju jam tiga sore sepertinya cukup kita berdua saja yang maju."

"Bicaramu enteng sekali padahal aku menjemputmu ke sekolah pada saat belum bubaran tadi!"

"Aku kan spesial gils jadi sekolah ku tidak mau komplain kepadaku haaahaahhaaa...."

Dua orang terkuat dikelompok yang melegenda lebih dari satu dekade langsung turun membersihkan kotoran yang menjadi aib bagi kelompoknya, mampukah dua orang terkuat itu mengalahkan Zayn dan kelompoknya.

Pertarungan besar antara komandan dan wakil komandan Emperor Strike melawan geng Emperor Strike palsu pimpinan Zayn akan segera berlangsung.


*****


Haru, Taufan dan Uno terpojokan, ketiganya tak mampu menghadapi kekuatan puluhan orang yang berdiri menghalangi langkah ketiganya menyelamatkan Keila. Uno tersungkur jatuh tak berdaya sementara Haru dan Taufan masih berdiri meski sambil menahan sakit.

Haru melihat Uno yang kesulitan untuk bangkit merasa bersalah lalu memerintahkan Taufan untuk mundur bersama Uno, Haru tidak mau kedua temannya juga merasakan sakit seperti dirinya.

"Maaf pan, kamu lari aja sama uno!" Tutur Haru yang masih bisa berdiri.

Taufan mendekati Uno lalu membopongnya, "Kau ini banyak gaya betul, gak mungkin aku lari lagi."

Taufan tidak ingin lari lagi begitu juga Uno, meski ini adalah masalahnya Haru, sebagai sahabat Taufan dan Uno ingin membela Haru.

"Ini bukan urusan kalian, tidak seharu,,,"

Taufan memotong perkataan Haru, "Payah!!!! Kita ini teman tidak akan meninggalkan begitu saja, lagian mau ditaruh dimana muka ku kalo sampai chacha nangis lagi!!!"

Kesal rasanya telah membuat orang terdekatnya selalu menangis, Haru merasa dirinya sangat payah sampai semua masalah ini terjadi.

"Bastard......." Teriak kesal Haru langsung melayangkan pukulannya lagi.

Hati untuk KeilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang