Asyuri Kaharu Pratama siswa SMA 127 yang dikenal dengan nama Asuka ingin menjadi anggota dari geng anak sekolahan Emperor Strike yang terkenal di wiliyah kota bagian utara.
Zayn seorang pemuda yang sudah lulus sma mengaku sebagai anggota Emperor yang masih berkuasa meminta kepada Asuka untuk membawa salah seorang siswi perempuan SMA 127 yaitu Chasandra atau Chacha kehadapannya.
Imbalan yang diberikan oleh Zayn kepada Asuka jika berhasil mempertemukannya dengan Chacha adalah menjadikan Asuka sebagai anggota Emperor Strike.
Tertarik dengan iming - iming dari Zayn membuat Asuka berusaha mengajak Chacha menemui Zayn meski Taufan dan Uno sudah berusaha melarangnya.
Demi impiannya menjadi anak geng berandalan yang dianggap keren dan berwibawa Asuka membuat kesalahan besar dalam hidupnya.
"Sudah lo minggir!!!" Perintah Zayn.
Bingung dengan perintah Zayn, Asuka menjawab, "Kenapa harus minggir, abang bilang mau ketemuan doang kan sama chacha."
"Banyak bacot lo, riga!!!!"
Seorang pemuda berambut cepak datang dan menarik tas Asuka, Asuka yang tak suka melawan. "Apaan sih!"
Riga membentak, "Tugas lo cuma bawa tuh cewek! Bang zayn suruh lo pergi sekarang....."
"Enak aja, aku tidak akan ninggalin chacha disini....." Asuka mendekati Zayn lalu berkata, "Bang engga gini bang~"
[Bhaaggg...]
Tanpa belas kasih Zayn memukul telak wajah Asuka membuat Chacha ketakutan.
Chacha yang dikelilingi anggota Emperor Strike tidak bisa berbuat apa - apa, sementara Asuka yang mendapati wajahnya dipukul mengelap darah yang keluar dari hidungnya.
Zayn yang memiliki maksud tidak baik terhadap Chacha berusaha mengusir Asuka dengan memanggil beberapa anak buahnya lagi.
Ketakutan Chacha nekat untuk lari tetapi Zayn bergerak lebih cepat untuk memegang tangan kiri Chacha, Zayn yang dari dulu terpesona dengan Chacha memiliki hasrat buruk kepada Chacha.
Asuka yang menyaksikan berusaha mendekati Chacha dan Zayn namun Riga dan beberapa orang mencoba menghalangi Asuka.
"Kalian minggir." Bentak Asuka.
"Lo udah dibaikin jadi anggota kita malahan ngelawan yaa."
"Bukan masalah jadi anggota tapi omongannya dulu tidak seperti ini."
"Udah lo diam aja biar bang zayn senang - senang sama teman lo."
"Bacot kalian seakan,,,,,"
Berpindah ke Chacha yang sudah dalam genggaman Zayn, Zayn berusaha mencium Chacha namun Chacha yang tak gentar menampar wajah Zayn. Tamparan keras tempat kena pipi kiri Zayn yang langsung membekas merah.
"Bagus...." Ucap Zayn memegangi pipinya yang panas, " Lo buat gue makin terangsang chasandra, gua akan ciumin dan telanjangi lo disini sekarang juga!!!!" Tutur Zayn yang makin bergairah tak lagi bisa membendung hasrat bejatnya.
Mendengar ucapan itu insting Asuka meledak murka, sekuat tenaga Asuka melepaskan dirinya dari Riga dan teman - temannya lalu berlari memukul wajah Zayn.
[Bhaaaggg........]
"Bangsat....." Kecam Asuka yang marah merasa ditipu Zayn.
Dipukul keras wajahnya oleh Asuka membuat Zayn meludahkan darah dari mulutnya, Zayn melepaskan tangan Chacha lalu menatap kesal pada Asuka lalu berkata, "Bajingan kecil cari mati lo yaa!"
Tanpa basi basi adu pukul antara Asuka dan Zayn berlangsung diantara rongsokan mobil rusak, Asuka yang terkenal dengan tinju besinya tak sungkan menghajar Zayn membuat anggota Emperor Strike yang menyaksikan langsung turun tangan membantu Zayn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati untuk Keila
Teen FictionSeorang gadis periang nan ceria bernama Keila menunggu sisa hidupnya yang hanya beberapa bulan lagi, ditengah kesepiannya Keila berjumpa dengan Haru siswa baru dikelasnya yang tanpa sengaja menjadi temannya. Pertemanan yang tidak sengaja itu membuka...