𝐨𝐮𝐫 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐢𝐞𝐬
𝐛𝐲: @torutorunah 𝐨𝐧 𝐰𝐚𝐭𝐭𝐩𝐚𝐝⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
𝟐 𝑱𝒖𝒍𝒊 𝟐𝟎𝟐𝟒
∘₊✧──────✧₊∘
𝐊𝐞𝐬𝐞𝐝𝐢𝐡𝐚𝐧 terus menumpuk di dalam hati Satoru, jujur saja dia masih belum mengikhlaskan segalanya, 'haruskah aku membunuhnya seperti kehidupanku sebelumnya?' batin satoru sambil menatap senja dengan mata sendu.
dia benar benar tidak bisa melewatkan momen menyiksa meskipun sudah kembali ke tempat awal yang dia inginkan.
dia terlalu bahagia sampai sampai mencoba menjadi terbaik tetapi membuat jiwa dan raganya lelah.
"aku lelah" Gumam satoru, ini pertama kali mengeluh setelah sekian lama hidup.
ia melihat shoko yang menghampirinya dengan menghisap rokoknya, bahu tegapnya dan matanya menatap ke arah satoru, tetapi tidak ada percakapan sama sekali anatara mereka, hanya hembusan angin yang menerpa wajah mereka.
***
ᴀɴᴀᴋ ᴘᴇʀᴍᴀᴛᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇᴋᴜᴀᴛᴀɴ ʟᴜᴀʀ ʙɪᴀsᴀ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛɴʏᴀ ᴛᴇʀᴊᴇʙᴀᴋ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴘᴇᴍᴜᴛᴀʀᴀɴ ᴡᴀᴋᴛᴜ. ʜᴀʟᴀɴɢᴀɴ ᴛᴇʀᴜs ᴍᴇɴɢɢᴜɴᴄᴀɴɢ ᴅɪʀɪɴʏᴀ, ᴛᴇʀᴊᴇʙᴀᴋ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴇᴍᴏsɪ ᴅᴀʀɪ sᴀɴɢ 𝑹𝒂𝒋𝒂 ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛɴʏᴀ ᴛᴇʀᴜs ʙᴇʀᴛᴇʀɪᴀᴋ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴏᴛᴀᴋ sᴀɴɢ ᴀʏᴀʜ.
ᴇɴᴇʀɢɪ ʏᴀɴɢ ᴅɪʜᴀsɪʟᴋᴀɴ ᴀɴᴀᴋ ɪᴛᴜ ᴛᴇʀʜᴜʙᴜɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴜᴀᴛᴜ ᴘᴜsᴀᴛ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ "𝑪𝒐𝒓𝒆 𝒐𝒇 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒐𝒖𝒍" ʏᴀɴɢ ʙɪʟᴀ ᴇᴍᴏsɪ ᴀɴᴀᴋ ɪᴛᴜ ᴛᴇʀʜᴜʙᴜɴɢ ᴅᴀɴ ᴍᴇɴɢɪʀɪᴍ sɪɴʏᴀʟ ᴋᴇᴘᴀᴅᴀ sᴀɴɢ 𝑹𝒂𝒋𝒂. ᴀᴘᴀʟᴀɢɪ ᴊɪᴋᴀ ᴛᴇʀᴍᴀsᴜᴋ sɪɴʏᴀʟ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢʜᴜʙᴜɴɢᴋᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴏʀᴀɴɢ ᴛᴇʀᴋᴀɪᴛ ʏᴀɴɢ ɪᴛᴜ sɪ 𝑹𝒂𝒕𝒖 ᴍᴀᴋᴀ ᴀᴋᴀɴ ᴛᴇʀᴊᴀᴅɪ ᴋᴇ ᴛᴇʀɢᴜɴᴄᴀɴɢᴀɴ ᴇɴᴇʀɢɪ ʏᴀɴɢ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ᴍᴇᴍᴀᴋsᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀɪɴʏᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴɢᴜʟᴀɴɢ ᴡᴀᴋᴛᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴛᴜᴊᴜᴀɴ ᴅᴀʀɪ ᴘᴇɴɢɢᴜɴᴀ ᴇɴᴇʀɢɪ.
꧂𝙚𝙣𝙚𝙧𝙜𝙞 𝙨𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙧𝙢𝙖𝙩𝙖 𝙗𝙚𝙨𝙚𝙧𝙩𝙖 𝙡𝙚𝙡𝙪𝙝𝙪𝙧 𝙩𝙚𝙧𝙠𝙖𝙞𝙩.
mata (name) fokus membaca dari bab yang tertulis yang membuatnya terkejut beberapa saat, tergambar kalung serta mahkota yang persis saat dirinya terjebak, dirinya terguncang tetapi dia harus tetap meneliti agar menemukan apa yang di maksud dari ini semua.
𝑒𝑛𝑒𝑟𝑔𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑢𝑠𝑎𝑡 𝑝𝑒𝑛𝑔𝑒𝑛𝑑𝑎𝑙𝑖 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎𝑝𝑢𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑒 𝑚𝑎𝑠𝑎 𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑖𝑛𝑦𝑎𝑙 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑎 𝑘𝑖𝑟𝑖𝑚𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑖𝑘𝑖𝑟𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑐𝑒𝑟𝑛𝑎 𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑝𝑢𝑠𝑎𝑡 𝑒𝑛𝑒𝑟𝑔𝑖.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our memories (satoruxreader) ✔️
Fanfic"ayah? kenapa ibu tidak menjawab? ayah bilang ibu akan senang jika aku mendapatkan juara" wajah sang anak langsung lesuh ketika tidak mendapatkan respon apapun, pecah sudah isi hati Satoru mendengarnya "mama sangat senang padamu, Kosuke, dia pasti s...