Rangkuman

14 5 0
                                    


Satoru Gojo, sang penyihir terkuat. Bersedih dikarenakan meninggalnya istrinya yang bernama, (name) (surname). Istrinya meninggal dikarenakan kecelakaan yang dikirimkan oleh para tetua untuk membunuh (name) yang saat itu mengandung anak Satoru.

Tetapi, semua itu tak berhasil. Putranya lahir dengan selamat, dia lahir dengan sebutan "sang permata", kekuatannya dapat mengatur waktu dipusat dunia.  Kosuke, anak kebanggaan klan Gojo saat ini. Malangnya sang istri harus meninggal karena keadaannya yang sudah sangat sekarat. Kematiannya itulah yang menyebabkan kemurungan di wajah Satoru, dirinya masih tidak bisa mengikhlaskan kematian istrinya sampai energi negatifnya membuatnya kembali ke masa lalu.

Di masa dia pertama kali bertemu dengan istri dan teman teman lainnya, tepatnya di SMA jujutsu Tokyo. Dia menghabiskan banyak waktu di sana tanpa peduli rasa sedih yang dia alami, sampai semuanya terungkap ketika (name) bangun dari cederanya. Gadis itu mendapatkan ingatannya tentang kehidupannya di masa depan yang akan datang.

Dia menemui Satoru, dan bekerja sama dengan seorang peri yang bernama Floryn. Mereka mencari cara untuk kembali ke masa depan, tetapi nihil. Salah langkahnya mereka membuat Satoru dan (name) berpisah dan perpindahan waktu yang mendadak.

(name) kembali ke tempat asalnya di mana para manusia biasa berada, dia bersedih dikarenakan terpisah setelah tau siapa jati dirinya sebenarnya, jati diri yang dia temukan melalui buku.

Tetapi Satoru yang kembali ke masa lalu lupa dengan semua ingatan, dia akhirnya menghabiskan waktu dengan putranya tercinta dan mengingat bahwa "istrinya sudah mati". Walaupun waktu sudah berganti, guncangan dari pusat waktu terjadi lagi.

Ini dikarenakan paksaan yang disebabkan oleh (name), dia menggunakan portal terlarang yang dibantu oleh sepupunya yang merupakan seorang peri. Dia meninggalkan keluarganya, masih banyak fakta yang belum terkuak. Sampai gadis itu kembali ke awal jujutsu dalam waktu yang tetap membuat Satoru bingung.

Kalian penasaran?! Tunggu season 2 dari book ini! 💥💃🏻

Our memories (satoruxreader) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang