Sejak Rony mengantarkan bulan di depan kelas nya tadi,sampai sekarang bulan masih senyum-senyum mengingatnya.
Kedua teman nya pun tampak heran melihat bulan, biasanya bulan tidak bisa diam di kelas dan selalu mencari alasan untuk keluar kelas, sedangkan ini? Dia malah mengikuti pelajaran sampai jam pelajaran itu pun habis." Lu kesambet lan,dari tadi senyum-senyum Mulu? "
Tanya senja sambil menggoyangkan badan bulan." Ck kadal lu,gue tu lagi seneng "
Sambil menunjukkan senyum manisnya,tapi di mata senja dan Nabila, seperti kadal kelaparan." Gue tadi kaya ngeliat si Rony Rony itu deh di depan kelas kita "
" Heh gak sopan senja,dia kan Kaka kelas kita "
Tau kan kalian siapa yang jawab ini, yang pasti bukan bulan." Cuma beda satu tahun,jadi oke aja lah gue panggil tanpa embel kak,tapi itu beneran si Rony ya?"
Bulan mengangguk santai
" Iyalah,dia nganterin gue tadi sampe kelas "" What,demi apa Lo?"
" Kok bisa lan?"
" Bisa lah,bulan gituloh,siapa sih yang bakal nolak pesona gue "
Jawab nya dengan muka yang sangat menyebalkan." Gue yakin si Rony sawan deh "
" Iri lu keliatan banget sih "
Jawab bulan dengan cekikikanSedangkan senja memasang muka kesal dan muak.
" Apaan yang mau gue iriin "
" Anjir keren kamu lan,anjir deh "
" Heh!! Cocotmu belajar dari mana sih? Tau-tauan aja tu mulut "
Bulan sangat jengah dengan kata kata Nabila sekarang,karna bisa mencoreng ke polosannya." Apa lu liat-liat gue?gua timpuk lu kalo masih nuduh gue "
" Siapa yang nuduh,orang gue cuma ngeliat doang,sensi amat
Hamil lu? "" BULAN ANJENG LU "
sedangkan bulan sudah lari ngibrit sambil ngakak.
" Emang sialan lu kadal,"
Sedangkan Nabila, disampingnya menatap nya dengan tatapan aneh.
" Lu kenapa dah bil? Mau boker?"
Tanpa di duga-duga Nabila langsung memeluk nya dengan erat, sedangkan senja, dibuat bingung dengan tingkah teman satu nya ini.
" Senja,maafin bila ya kalo bila suka bikin senja marah-marah"
Ucap Nabila dengan nada gemetar." Lu kenapa sih bil? Gue gak papa ,udah biasa itu mah "
" Pokoknya bila sama bulan bakalan jagain senja terus,biar senja sama Dede nya sehat "
Senja semakin dibuat bingung,dengan tingkah Nabila, ditambah tadi katanya Dede? Apa maksudnya.
" Dede? Apasih,lu Napa dah jadi aneh gini? Titisan bulan lu."
Tiba tiba Nabila mengelus perut senja.
" Ibu hamil jangan marah terus,ga baik buat Dede utun nya "Sialan,senja paham apa yang di maksud Nabila sekarang.
" BULANNN SINI LO,GUA TAU LO SEMBUNYI DI LUAR "
Bulan pun datang dengan menahan tawa nya.
" Yah ketauan deh, kok bisa sih "
" Gue tau sifat kadal lu itu,lu gak bakal pergi kalo gak di traktir,dan lu jelasin ke titisan lu ini!!"
" Kenapa sih? Jelasin apa? "
" Gak usah pura pura sok gak tau,gua tau lu denger sialan! "
" Isss senjaa,ibu hamil jangan marah marah,nanti Dede nya kaget"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEMBULAN
Humorperempuan dengan sejuta tingkah random dan kebar-barannya menjadi cegil secara ugal ugalan Untuk mendapatkan perhatian dari Ronyandra Adiskara. Akankah perasaan bulan terbalaskan?