Di ruangan dimana Rony di rawat
Menjadi kecoh sejak kedatangan bunda nya rony.dia sangat heboh kenapa anak nya bisa babak belur seperti itu." Astaga nak,ini muka kenapa bisa begini sih untung masih ganteng kamu " ujar iren sambil membolak-balikkan wajah anaknya itu.
" Sestt Bun,sakit " desis Rony
" Kok bisa begini sih?kamu berantem sama siapa "
" Ini karna ziko tan " jawab Kinan yang tiba tiba nimbrung.
" Ziko?kamu berantem sama ziko?" Tanya iren ke Rony
" Iya tan,tiba tiba aja si ziko nonjok Rony sampe kaya gini " lagi lagi Kinan menyela.
Rony hanya bisa berdecak kesal kepada Kinan." Nyokap gue ngomong sama gue nan,lu diem dulu "
" Kan gue cuma jelasin aja,gue tu sebel sama ziko Ron " balas Kinan
" Rony coba jelasin ke bunda,Kinan diem dulu " pinta iren dengan Nada lembut nya.
" Ini salah Rony Bun "
Sebelum Rony menyelesaikan kalimatnya,ucapan Rony tiba tiba dipotong oleh Kinan." Bukan salah lu Ron,emang ziko nya aja gak jelas,sama kaya bulan "
" Lu bisa diem " ucap Rony dengan wajah dingin nya.
" Kinan,tolong beliin Tante minum ya,Tante haus nih,boleh kan cantik?" Ujar iren kepada Kinan
" Iya boleh bund,eh tante maksud nya " balas Kinan dengan tersenyum salting.
Iren hanya tersenyum menanggapi nya.kinan langsung keluar dari ruangan itu,menyisakan Rony dan bunda nya saja.
" Lanjut jelasin bang,kenapa bisa berantem sama ziko sampe masuk RS kaya gini "
" Ini salah Rony bund,ziko marah karna Rony ninggalin bulan sendirian di mall,sumpah bund Rony bener bener lupa buat jemput bulan,tiba Tiba aja Rony ngantuk terus ketiduran" jelas Rony dengan tertunduk.
Iren hanya bisa geleng geleng kepala dengan kelakuan anaknya ini. " Pantes aja kamu digebukin ziko,kalo gitu bunda juga dukung ziko lah "
" Bund..."
" Apa,bener bener kamu ya,bulan kamu tinggalin sendirian di mall malem malem,kalo dia kenapa Napa gimana! " Marah iren ke anak bujang nya ini.
" Iya Rony salah,ini juga mau minta maaf sama bulan " sesal Rony
" Dimaafin?"
" Kayanya belum,bulan masih marah sama Rony "
" Punya anak satu bego amat soal cinta, perasaan gue dulu gak bego bego amat dah,nurun bapak nya kali ya " batin iren.
" Bun,kok ngelamun sih,bantuin dong biar bulan maafin Rony "
" Itu sih DL "
" DL apa?" Bingung Rony
" Derita Lo,norak banget sih" ujar iren dan langsung duduk di sofa yang sudah disediakan di sana.
Rony hanya bisa menghela nafas sabar jika berbicara dengan bunda nya,fakta tapi nyelekit.
" Ya Allah bunda gua "Sedangkan di satu sisi bulan senja dan Nabila sekarang berada di rumah senja,mereka izin tidak masuk di pelajaran terakhir,karna masih jamkos juga mereka memutuskan untuk pulang duluan
Karna bulan yang takut dan tidak mau jika bertemu dengan Fara di sekolah.Saat ini mereka berada di kamar senja,memakan cemilan sambil membicarakan persoalan Fara yang menyukai bulan.
" Gue bener bener gak nyangka anjir si Fara suka sama bulan " ucap senja mengawali pembicaraan
KAMU SEDANG MEMBACA
NEMBULAN
Humorperempuan dengan sejuta tingkah random dan kebar-barannya menjadi cegil secara ugal ugalan Untuk mendapatkan perhatian dari Ronyandra Adiskara. Akankah perasaan bulan terbalaskan?