● 8

649 45 7
                                    

Beberapa menit saat Rony pulang
Bulan pun langsung bergegas ke kamar nya, untuk salting pastinya.

" BRAKK "
Bulan menutup pintu dengan kencang,dan langsung berguling guling di atas kasur nya.

" Aghh mimpi apa gue bisa ngobrol banyak sama kak Rony " bulan mengambil ponsel nya untuk mencari nomor Rony yang dia pinta dari ziko.

" Kok gue deg degan ya mau ngechat kak Rony,chat,telpon atau vc ya "

Bulan : haii kak,sve yaa Nembulan

" Lama banget sih bales nya,mana gue kebelet boker lagi "
Sambil menunggu balasan pesan dari Rony,bulan beranjak ke kamar mandi,tapi tiba tiba

" Ting "

Satu pesan masuk balasan dari rony,bulan langsung buru buru mengambil ponsel nya.

" Aaa gue udah ga tahan,pilih boker atau kak Rony? Ck pilihan yang sulit."

Bulan langsung memutuskan membalas pesan Rony di kamar mandi biar adil.

Rony : ya

" Cuek banget sih ni orang jadi pengen ngehalalin,minimal bales nya " iyaa " atau " iya cantik "
Udah ah ga seru,mending lanjut pup aja."

•••••••

Saat ini bulan dan ziko sedang di perjalanan menuju ke sekolah.
Bulan sangat menikmati udara segar di pagi hari,tapi tiba tiba dia mencium aroma busuk.

" BANG LO KENTUT YA "
ucap bulan sambil menggeplak bahu ziko.

" Ehehe,gue mules lan "

" Ck,lagian lu udah tau ga bisa sarapan eh sekali nya sarapan makan nya sebakul "

" Ya gimana habisnya gue laper "

" Tunggu sampe di sekolah,atau lu mau pup di semak semak "

" Gila aja lu,pegangan yang kuat kita mau ngegut "

Bulan Langsung melilitkan tangan nya erat.ziko mengendarai motor nya dengan kecepatan penuh.

" WOII PELAN PELAN BANG,GUE GAK MAU MATI MUDA SIALAN "

" INI DARURAT,GUE UDAH GA BISA NAHAN "

" LU JANGAN NYALIP NYALIP BEGO GUA TAKUTT BANGG "

akhirnya mereka sampai di sekolah dengan tampilan yang jauh dikatakan rapi.

bulan langsung memukul lengan ziko " sialan Lo,gak lagi lagi gue ngebut sama Lo "

Sedangkan pelakunya hanya cengengesan dan langsung ngibrit mencari toilet.

Bulan masih saja mengomel tidak jelas di depan parkiran,dia sangat serius dengan Omelan nya sampai sampai tidak menyadari dua ekor nya sudah ada di samping nya.

" Buahahaha Lan,tampilan lu jelek banget sialan " ucap senja tertawa ngakak,bersama dengan nabila yang ikut ngakak karna suara tawa nya senja.

" Diem lu sialan "

" Kamu berangkat sekolah pasti lewatin hutan rimba kan "

NEMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang