● 13

606 48 7
                                    

Bulan saat ini sedang berada di ruang BK karna dia sudah bolos 3 mata pelajaran di Minggu ini.

Saat bulan baru masuk ke ruang BK itu dengan senyuman manis nya untuk Bu Wati si guru BK.

" Bosen ibu ngeliat kamu " ucap Bu Wati sudah jengah melihat murid satu ini yang langganan keluar masuk BK.

" Masa bosen sih Bu,padahal muka saya gak ngebosenin loh "

Bu Wati menatap dengan tatapan galak dan di balas dengan senyum meringis bulan.

" Kamu tau salah kamu apa bulan?

Bulan hanya menggeleng habis itu mengangguk. " Bolos mungkin?"

" Mungkin kamu bilang? Memang itu kesalahan kamu bulan " ujar Bu Wati yang sudah geram, " Minggu lalu kamu baru keluar dari BK,dan sekarang kamu lagi,apa gak bosen" lanjut Bu Wati yang sudah muak dengan muka itu itu saja.

" Bosen sih Bu,tapi ya gimana udah takdir " ucap bulan mendramatisir.

" Takdir matamu " balas Bu Wati,dia sudah biasa dengan tingkah ajaib bulan ini
" Mau saya panggil lagi orang tua kamu hah!" Ancam Bu Wati

Bulan langsung panik.
" Jangan Bu, saya janji ini yang terakhir kali saya bolos,abis itu gak gitu lagi " ucap bulan dengan muka melas nya,berharap Bu Wati sedikit iba padanya,tidak tau saja kalau bu Wati sudah muak dengan nya.

Menghela nafas panjang " huff kamu selalu janji mau berubah,tapi mana perubahan kamu?" Ucap Bu Wati jengkel.

" Saya gak bohong kok Bu,Minggu lalu kan saya bolos nya 5 nah kalo ini udah 3, berkurang dua kan Bu "
Balas bulan masih dengan wajah melas nya,dan suaranya nya yang terdengar sedih itu.

" Jangan gitu,saya jijik liat nya "
Ucapan Bu Wati sangat nyelekit,tapi emang bener sih.

" Janji dulu,jangan kasih tau orang tua saya Bu,saya masih mau hidup
Kan gak lucu Bu tiba tiba saya meregang nyawa "

Bu Wati mengerutkan alisnya
" Apa hubungannya?"

" Behh orang tua saya tuh psikopet Bu,ibu tau Rachel sama Nayla di potong leher nya sama bapak saya Bu " ucap bulan dengan wajah serius nya,seketika Bu Wati langsung bergidik ngeri,dia tidak menyangka kalau bulan yang prik ini orang tuanya psikopet.

" Ka-kamu bohong kan buat ngancem saya " ucap Bu Wati dengan nada sedikit bergetar,karna dia takut bulan yang prik ini masih ada darah keturunan psikopet,dia tidak mau mati muda mana belum nikah lagi.

" Saya gak bohong Bu,Rachel sama Nayla habis di potong langsung di masak sama mama saya,buat makan dua hari "

" Heh keluarga kaniball!!" Kasian si Rachel sama Nayla,gimana nasib keluarga nya,ibu saran kan kalian tobat deh biar gak numpukkin dosa.ma-masih banyak makanan lain,kenapa harus makan manusia
Ucap Bu Wati dengan panjang lebar dan wajah shock nya.

Bulan terkejut dan menahan tawa dengan ucapan Bu Wati.
" Kasian sih Bu,tapi gimana dong daging mereka enak,bikin nagih lagi,Rachel sama Nayla itu ayam buk bukan manusia " balas bulan yang hampir meledakkan tawa nya
Saat melihat ekspresi wajah Bu Wati, katakan saja bulan ini kurang ajar CK CK.

Bu Wati yang menyadari kalau dia di kerjain oleh bulan,dia langsung memasang wajah marah kepala nya sudah mengeluarkan asap dan bertanduk " bulan,kamu mainin saya!! " Tekan Bu Wati.

Bulan yang melihat itu pun langsung takut " maaf Bu, habisnya ibu gak nanya si nayla sama Rachel itu siapa,kan jadi salah salah paham " tutur bulan menjelaskan dengan wajah takut.
Gak kan lucu tiba tiba dia di seruduk tanduk Bu Wati.

" Kamu nyalahin saya!!"

" Engga engga Bu Wati bener kok, saya yang salah Bu " balas bulan dengan menunduk.

NEMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang