● 29

499 42 16
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi
Murid murid berbondong bondong menuju ke parkiran untuk mengambil kendaraan mereka.

Di sini bulan sedari tadi masih menunggu di depan gerbang,dia menunggu jemputan bintang adiknya.

BocahTengil👿
Kak gue otw

Si bangke gue udah nunggu dari lama ya!!buruan

B

ocahTengil👿
Busettt meluncur🏃

" Iss bangke emang,gue kira udah jalan dari lama taunya baru otw
Pengen gue hih aja tu bocah "
Ujar bulan dengan kesal.

Saat ini dia sedang jongkok di trotoar depan gerbang sekolah nya,sambil melihat orang orang berlalu lalang.dan tangan nya memegang es cekek yang dia beli tadi. " Tau gitu gue terima aja Tebengan farel tadi " ucap bulan sambil menyedot es cekek nya.

Saat bulan sedang asyik dengan es cekek nya,tiba tiba ada suara motor yang berhenti tepat di depan nya.

" Kenapa masih di sini lan?"tanya orang tersebut.

Bulan seperti familiar dengan suara itu,dia mendongakkan kepala nya dan tersenyum,karna itu adalah Rony.

" Lagi nunggu jemputan kak " balas bulan sekenanya

Tiba tiba dari arah belakang Kinan menghampiri Rony dan bulan
" Ron ayo, buruan " ajak Kinan sambil menarik tangan Rony.

" Gue duluan lan,hati hati disini " ucap Rony dan langsung pergi meninggalkan bulan.

" Nyess banget rasanya,gue ngerasa makin jauh ya sama kak Rony " batin bulan dengan memandangi motor Rony yang semakin jauh.

" WOI KAK " teriak bintang yang sudah ada di hadapan bulan

" Allahuakbar,lu kalo Dateng gak usah ngagetin bisa gak! " Ujar bulan dengan kesal.

" Lah?gue dari tadi sini,lu tu melamun mulu di panggil panggil kaga nyaut " balas bintang.

" Ck,ayo buruan pulang,cape gue "

" Marah Mulu heran " ucap bintang yang sedang memakai helm nya.

Di perjalanan pulang sangat macet sekali,alhasil bulan dan bintang terjebak macet karna hari juga sudah mulai sore,mood bulan semakin rusak hari ini.Bintang yang peka pun berusaha membantu mengembalikan atau paling tidak meredam mood bulan agar tidak meledak di tengah jalan

" Kak,lu hari ini cantik banget " ujar bintang,berharap bulan senang dengan pujiannya.

" Gak usah ngejek lu!gue tau ya muka gue lagi kusam berminyak pula " balas bulan dengan ketus

" Justru itu kak,karna muka lu yang berminyak jadi makin cantik,muka lu bisa tuh buat goreng ikan " balasan bintang tersebut langsung mendapatkan geplakan dari bulan

" Diem lu!!"

" Busettt galak amat,padahal niat gue bagus ya,emang omongan gue salah ya?" Batin bintang menerka nerka.

" Emm,kak,lu tau gak kucing nya si pak Saman hamidun loh " ujar bintang mencari topik lain

" Bapak nya siapa tuh?" Balas bulan yang nampak nya tertarik dengan topik kali ini.

" Gak tau gue,filing gue sih kucing nya pak Saman di hamilin sama moly "

" Heh!enak aja,moly kucing baik baik ya " balas bulan tidak terima kucing nya di fitnah menghamili kucing tetangga.

" Lu gak tau aja kak,kemaren gue mergokin moly lagi deketin kucing janda di komplek sebelah "

" Bener bener ya si moly,lu sih bukanya jagain anak bujang gue "

NEMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang